Review Drama Only For Love Episode 31-36, Benarkah Bakal Happy Ending?

Review drama Only For Love Episode 31-36.
Review drama Only For Love Episode 31-36.
0 Komentar

Lalu saat Shu Yi terbangun Shi Yan bermaksud mengantarnya pulang kerumah, namun Shu Yi mengaku kakinya lemah dan tak bisa berjalan, akhirnya Shi Yan menggendong Shu Yi.

Saat posisi tersebut, Shu Yi menjelaskan semua kesalah pahaman diantara mereka dan meminta maaf pada Shi Yan karena selalu memikirkan pekerjaan saat berada bersama Shi yan.

Akhirnya Shi Yan Luluh dan hubungan keduanya kembali membaik, dan mulai berkirim pesan lagi.

Baca Juga:Line Up Golden Disc Award 2024 Bocor, Ini Artis yang Diprediksi Akan DatangCut Syifa Borong Dua Penghargaan Dalam SCTV Awards 2023, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Apalagi Saat Shu Yi mengalami cidera di tangannya, Shi Yan dengan sigap menawarkan bantuan, dan mereka akhirnya tinggal dirumah Shi Yan agar lebih mudah saat merawat Shu Yi.

Banyak adegan manis diantara keduanya, seperti saat Shi Yan harus menyuapi Shu Yi karena tangannya tidak bisa digunakan, atau saat Shu Yi harus meminta tolong Shi yan untuk membukakan kait baju dalamnya.

Juga beberapa adegan lucu yang membuat penonton jadi ikut senyum-senyum sendiri. Terutama saat hubungan Prof You dan Shin yue terbongkar, saat Shi Yan, Guan Ji dan Yu You berada di rumah You, tiba-tiba Shin Yue datang dan menghambur masuk dan langsung memeluk dan mencium You tanpa tahu ada paman dan sahabatnya di ruangan tersebut.

Begitu mengetahui ada pamannya, Shin yue berusaha kabur namun langsung diteriaki oleh Shi Yan. Keduanya bagaikan penjahat yang tertangkap tangan, lalu Shi Yan dengan wajah bengisnya memanggil Yu You untuk mendekat, mereka berdua sudah ketar-ketir dengan apa yang akan dilakukan Shi Yan yang terkenal kejam.

Tanpa diduga ternyata Shi Yan hanya akan mengucapkan sesuatu.
“Panggil aku paman,” ucapnya. lalu disambut tawa lega dari semuanya.

Di episode selanjutnya, beberapa tokoh antagonis di drama ini mulai mendapatkan karmanya. Seperti teman kerja Shu Yi yang berulangkali memfitnahnya akhirnya mengundurkan diri dari perusahaan, juga selingkuhan mantan pacar Shu Yi yang juga dipecat dari pekerjaannya.

Yang lebih parah adalah mantan pacar Shu Yi yang bermasalah ditempat kerjanya, dan mendatangi kantor Shi Yan untuk mendapatkan pekerjaan baru.

0 Komentar