HOTTEST, Ini Profil Lee Junho 2PM, yang Hari Ini Gelar Fan Meeting ‘Junho The Moment” di Jakarta

Poster Fan Meeting Lee Junho yang hari ini digelar di Jakarta.
Poster Fan Meeting Lee Junho yang hari ini digelar di Jakarta.
0 Komentar

KURASI MEDIA- Profil Lee Junho 2PM yang hari ini (25/11) akan menggelar Fan Meeting di Jakarta, akan kamu dapatkan di artikel ini.

Fan Meeting Lee Junho yang bertajuk ‘Junho The Moment’, akan digelar di ICE BSD City, pda 25 November 2023 dimulai pukul 18.30 WIB.

Sebelum mendatangi lokasi fan meeting, pihak Promotor dari Mecima Pro sudah mengingatkan kepada semua pengemar Junho juga HOTTEST sebutan untuk penggemar 2PM, agar mengikuti ketentuan dan aturan yang diberlakukan oleh Promotor.

Baca Juga:HP Tak Mau Diisi Daya, ini Penyebab dan Cara Mengatasinya yang BenarGRATIS!! 25 Link Twibbon Hari Guru Nasional (HGN) 2023 Desain Paling Keren dan Aesthetik

Hal ini sebagai salah satu cara agar acara bisa berjalan lancar dan nyaman untuk semuanya.

Agar kamu bisa lebih mengenal seperti apa sosok Junho yang sudah lebih dikenal sebagai idol dari grup 2 PM, sebelum menjadi aktor.

Kamu bisa menyimak profil lengkap Lee Junho 2 PM di artikel ini, mulai dari data pribadinya hingga filmatografi dan drama yang pernah diperankannya.

Nama Lee Junho akhir-akhir ini sedang jadi perbincangan publik, lantaran aktingnya yang memukau di Drama King The Land bersama Im Yoona.

Lee Junho merupakan salah satu dari 7 anggota grup K-Pop generasi kedua bernama 2PM, yang masih aktif hingga saat ini.

Selain junho, beberapa member 2PM memang mulai terjun ke dunia akting seperti Ok Taecyeon, Hwang Chansun juga Wooyoung.

Sementara yang lain juga sibuk dengan proyek solonya, seperti Nichkun dan juga Junki.

Baca Juga:Review Drama Only For Love Episode 31-36, Benarkah Bakal Happy Ending?Line Up Golden Disc Award 2024 Bocor, Ini Artis yang Diprediksi Akan Datang

Pada 2021, Junho bersama 2PM sempat merilis album bernama MUST yang berisi 10 lagu andalan. Album ini mengusung konsep maskulin yang sexi, seperti konsep yang selama ini ditanamkan kepada 2PM.

Album tersbeut juga sebagai penanda bahwa 2PM masih aktif karena sempat hiatus selama 5 tahun saat para membernya mengikuti wajib militer.

Lee Jun Ho mencuri perhatian publik pertama kali saat meraih kemenangan di kontes Superstar Survival 2006.Kemenangan ini membuatnya mengantongi kontrak dengan JYP Entertainment

Ia kemudian muncul di acara Mnet, Hot Blood Men, yang mengikuti kisah 13 trainee berjuang menjadi bagian dari boy band One Day. Namun, pada akhirnya boy band ini terpecah menjadi 2AM dan 2PM, dengan Lee Jun Ho bergabung dengan 2PM.

0 Komentar