Fakta Menarik Cerita Film “JESEDEF” Ternyata Terinspirasi dari Kisah Cinta Artis Ringo Agus Rahman 

Fakta Menarik Cerita Film "JESEDEF" Ternyata Terinspirasi dari Kisah Cinta Artis Ringo Agus Rahman 
Fakta Menarik Cerita Film "JESEDEF" Ternyata Terinspirasi dari Kisah Cinta Artis Ringo Agus Rahman 
0 Komentar

KURASI MEDIA – Aktor Ringo Agus Rahman mengaku pernah berdiskusi tentang kisah cinta dengan Yandy Lawrence, sutradara film “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” dan “JESEDEF” saat proses syuting.

“Yandy sering bertanya kepada saya, ‘Bagaimana cara kamu mendekati cewek? Kurang lebih, ada beberapa hal yang saya katakan kepada Yandi, begini cara saya mendekati perempuan. Saya selalu lambat dalam menemukan seseorang yang saya sukai,” kata Ringo,

Kisah cinta Ringo sedikit banyak menginspirasi Yandy untuk menulis naskah film JESEDEF.

Baca Juga:Kenali Apa Itu Caregiver? Ini Tips MengatasinyaCrash di GP Valencia, Marc Marqeuz Ungkap Kekecewaanya Akhiri Musim Bersama Honda Tak Semulus yang Diharapkan!

Ia sempat terkejut saat pertama kali melihat naskah film yang berkisah tentang percintaan dengan mantan pacar.

“Kalau Anda menceritakan kisah cinta kepada Yandy, langsung jadi film.
Bagus! Ketika saya pertama kali melihat naskahnya, saya tahu itu adalah kisah saya. Ringo merasa bosan dengan karir aktingnya, yang telah ia tekuni selama lebih dari satu dekade, dan tertarik dengan naskah yang ditulis Yandy,” Kata Ringo sambil tertawa.

Berapa tahun belakangan ini, ia lebih banyak menerima tawaran film komedi dan sering disebut sebagai pelawak.

Untuk mengatasi kejenuhan, Ringo melepaskan kariernya sebagai aktor film dan mencoba sesuatu yang baru selama tiga tahun.

“Saya pikir akan menyenangkan untuk menonton film sepanjang waktu.
Pada akhirnya, saya terjebak dalam keadaan bosan. Hal-hal yang saya pikir saya sukai ternyata membosankan,” kata Ringo.

Setelah istirahat sejenak, Ringo memutuskan untuk menerima tawaran peran dalam film “JESEDEF”.

Selain sudah mengenal sutradara Yandy cukup lama, Ringo merasa naskah ini merupakan awal yang tepat baginya untuk kembali menjajaki dunia film yang sempat ia tinggalkan.

Baca Juga:Sempat Pesimis Pertahakan Kemenangan, Bagnaia Akhirnya Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2023Binder Ungkap Motivasinya untuk Raih Podium di Seri Terakhir MotoGP 2023

“Saya tidak akan pernah membiarkan anak-anak saya menjadi aktor.
Menurut pengalaman saya, menjadi aktor itu tidak keren. Sekarang, jika anak saya ingin menjadi aktor, dia harus pergi ke orang seperti Yandy. Saya akan membiarkan Anda melakukannya selama saya menemukan Anda,” katanya.

Menariknya, Ringo telah melakukan persiapan sendiri untuk proyek film “JESEDEF”. Nirina yang dijadwalkan tampil dalam film ini melakukan adegan ciuman bibir, Ringo juga berusaha merapikan giginya dan untuk adegan ini ia memakai kawat gigi selama dua tahun.

0 Komentar