Makna Istilah Sokap Dalam Bahasa Gaul, Jangan Sampe Salah Kaprah!

Makna Istilah Sokap Dalam Bahasa Gaul
Makna Istilah Sokap Dalam Bahasa Gaul
0 Komentar

Pap Random

Pap random artinya mengirim foto bebas. Istilah ini sering digunakan saat seseorang meminta temannya mengirim foto apa pun melalui obrolan. Sebagai contoh, “lagi ngapain si, balesnya lama banget. Coba pap random ke aku, lagi ngapain?”

Sokab

Sokab berarti “sok akrab” dan menggambarkan seseorang yang tidak terlalu kenal atau tidak kenal sama sekali, tetapi berusaha terlihat akrab dan sering mendekati kita. Misalnya, “si z terus ngajak ngobrol dan deketin aku mulu. Sokab banget, ih.”

Demikianlah penjelasan mengenai istilah sokap yang merujuk pada “siapa” dan beberapa istilah gaul lainnya.

Baca Juga:Pecah! 5 Film dengan Plot Twist Terbaik, Wajib di Tonton Nggak Boleh DilewatkanRahasia Kulit Glowing! 5 Cara Eksfoliasi Wajah yang Pas untuk Atasi Masalah Kulit Berjerawat

Seiring dengan terus berkembangnya tren dan istilah baru, semoga artikel ini dapat membantu kamu tetap up-to-date dalam memahami bahasa gaul.

Dengan mengetahui arti dari berbagai istilah gaul tersebut, anda dapat lebih memahami dan terlibat dalam percakapan dengan teman.

Karena tren dan istilah baru terus bermunculan, penting bagi kita untuk tetap penasaran dan selalu mencari tahu arti dari bahasa gaul yang sedang populer. Semoga penjelasan ini bermanfaat bagi anda.

0 Komentar