Tayang 30 November Mendatang, Ini Dia Sinopsis Film “Jatuh Cinta Seperti Film-film” Miliki Kisah Menarik 

Tayang 30 November Mendatang, Ini Dia Sinopsis Film "Jatuh Cinta Seperti Film-film" Miliki Kisah Menarik 
Tayang 30 November Mendatang, Ini Dia Sinopsis Film "Jatuh Cinta Seperti Film-film" Miliki Kisah Menarik 
0 Komentar

Hana semakin terkejut ketika kisah hidupnya dan pertemuannya dengan Bagus telah ditulis.

Ketika Hana mengetahuinya, dia marah, frustrasi, kecewa, semuanya bercampur menjadi satu.

Bahkan, dia tidak bisa melupakan mantan suaminya dan terus berduka.
“Hal yang sulit dari kesedihan adalah bahwa hidup harus terus berjalan meskipun kita tidak lagi bahagia” adalah kata-kata Hana ketika dia tidak memiliki keberanian untuk melepaskan kesedihannya setelah kepergian suaminya.

Baca Juga:Harga Emas Antam Hari Ini Rp1.110.000 per GramFakta Menarik Cerita Film “JESEDEF” Ternyata Terinspirasi dari Kisah Cinta Artis Ringo Agus Rahman 

Namun Hana semakin menyadari bahwa hal terbaik yang harus ia lakukan adalah mengikhlaskan kepergian orang yang dicintainya.

Melangkah maju, menemukan kebahagiaan baru dan membuat hidup Anda lebih bermakna.

Sebuah film hitam putih yang secara visual menghibur penonton

Tidak seperti film kebanyakan, JESEDEF menyajikan konsep hitam putih seperti film-filmnya di tahun 1930-an, yang membuatnya lebih menarik.

Di awal cerita, penonton melihat beberapa adegan berwarna, mirip dengan film-film lainnya.

Beberapa menit setelah film “JESEDEF” diputar, penonton dikejutkan dengan adegan hitam putih yang semakin lama semakin intens hingga akhirnya sampai pada adegan terakhir.

Di akhir film, penonton kembali menikmati adegan berwarna. Meskipun hitam putih, sinematografi “JESEDEF” sangat baik dalam hal detail dan tidak membingungkan penonton dengan alur cerita yang ada di dalamnya.

Bahkan, penonton akan lupa bahwa mereka sedang menonton film hitam putih sebelum film kembali ke adegan berwarna di bagian akhir.

“JESEDEF” akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia mulai 30 November 2023.

Baca Juga:Kenali Apa Itu Caregiver? Ini Tips MengatasinyaCrash di GP Valencia, Marc Marqeuz Ungkap Kekecewaanya Akhiri Musim Bersama Honda Tak Semulus yang Diharapkan!

Disutradarai oleh Yandy Lawrence dari rumah produksi Imaginary, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Indonesia seperti Nirina Zubir, Ringo Agus Rahman, Julie Esther, Dion Wiyoko, Sheila Dara, Alex Abad, dan masih banyak lagi.

0 Komentar