Apple Rilis Buku-buku Terbaik 2023 dan Pengalaman Ulasan Tahun Ini

Apple Rilis Buku-buku Terbaik 2023 dan Pengalaman Ulasan Tahun Ini
Apple Rilis Buku-buku Terbaik 2023 dan Pengalaman Ulasan Tahun Ini. (Apple)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Apple Books telah meluncurkan buku dan buku audio terbaik di tahun 2023, serta memperkenalkan fitur ulasan tahun ini yang membantu pengguna untuk merayakan pengalaman membaca mereka.

Fitur ini memungkinkan pengguna melihat sorotan bacaan mereka di tahun 2023, termasuk total waktu yang dihabiskan untuk membaca, buku atau buku audio terpanjang yang dibaca, seri yang selesai, penulis dan genre yang paling banyak dibaca, serta buku dengan rating tertinggi.

Ulasan tahun ini dirancang dalam tampilan sederhana dan menarik dengan fitur visual yang dapat dibagikan.

Baca Juga:Ekspansi Cyberpunk 2077 Phantom Liberty Memperoleh KesuksesanYouTube Merambah ke Dunia Game, Kini Sudah Tersedia Beberapa Game untuk Pelanggan Premium

Untuk mengakses ulasan tahun ini, pengguna dapat menemukannya di tab Baca Sekarang, di bawah Pilihan Teratas, asalkan sudah ada tiga buku yang ditandai sebagai selesai.

Pengguna juga dapat menambahkan buku atau buku audio dengan mengetuk dan menahan judul yang dipilih dan memilih Tandai sebagai Selesai.

Jika pengguna membaca judul di tempat lain, mereka dapat mencarinya di Apple Books dan menandainya sebagai selesai untuk memasukkannya ke dalam ulasan tahun ini.

ulasan tahun ini juga menggabungkan jenis pembaca berdasarkan wawasan pembaca anonim. Pengguna dapat memilih antara enam jenis pembaca yang berbeda, seperti The Contemporary untuk pembaca yang suka judul yang sedang tren, The Completist untuk pembaca yang sering menyelesaikan seri buku, atau The Seeker untuk pembaca yang gemar membaca nonfiksi.

Pengguna juga dapat melihat ikhtisar tahun mereka di Buku, yang mencakup total buku yang dibaca dan total menit yang dihabiskan untuk membaca.

Selain ulasan tahun ini, Apple Books juga merilis koleksi Best of 2023, yang meliputi buku dan buku audio terpopuler dari berbagai genre. Beberapa buku yang menduduki posisi teratas di tahun ini adalah memoir Pangeran Harry, Spare, dan The Woman in Me oleh Britney Spears.

Fourth Wing oleh Rebecca Yarros juga menjadi favorit pencinta roman dan fantasi selama musim ini. Pengguna Apple Books dapat menelusuri tangga lagu teratas untuk semua judul di aplikasi ini.

Baca Juga:ChatGPT Plus: Fitur, Harga, dan Cara mendapatkannya5 Keunggulan OnePlus 12 yang Bisa Mengalahkan Samsung Galaxy S24 Ultra

ulasan tahun ini dan fitur Apple Books lainnya tersedia secara gratis untuk pengguna di Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Inggris, dan Amerika Serikat. Pengguna juga dapat berbagi judul pembelian dengan keluarga menggunakan Family Sharing.

0 Komentar