Menang 6-0 Atas Lens, Arsenal Pastikan Tiket Lolos Babak 16 Besar Liga Champions 

Menang 6-0 Atas Lens, Arsenal Pastikan Tiket Lolos Babak 16 Besar Liga Champions 
Menang 6-0 Atas Lens, Arsenal Pastikan Tiket Lolos Babak 16 Besar Liga Champions 
0 Komentar

Pada menit ke-21, tuan rumah kembali memanfaatkan lemahnya pertahanan Lens.

Saka bergerak cepat dan membawa bola ke tepi kotak penalti, di mana dua pemain bertahan Lens bertabrakan saat bola bergulir ke arah Jesus, yang mencungkil bola melewati lawan dan mencetak gol dari jarak dekat.

Arsenal terus bermain dan kembali mencetak gol dua menit kemudian.
Martinelli menyelinap ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, yang dibelokkan oleh Samba dan masuk ke jalur Saka, namun tembakan tersebut masuk ke gawang Lens.

Kegembiraan tim asuhan Arteta belum berakhir saat Martinelli berhasil mengungguli Przemysław Frankowski dengan lari meliuk-liuk dan melepaskan tendangan akurat ke sudut jauh gawang pada menit ke-27.

Baca Juga:Real Madrid Lolos ke 16 Besar Liga Champions Sebagai Juara Grup CHarga Emas Antam Hari Ini Turun Rp4.000 per Gramnya 

Ini adalah waktu tercepat bagi tim Inggris untuk mencetak empat gol dalam pertandingan Liga Champions, menyamai rekor Manchester United dalam waktu 27 menit saat melawan Brøndby pada tahun 1998.

Arsenal mengakhiri babak pertama dengan sebuah gol di babak tambahan waktu ketika Odegaard memanfaatkan kesalahan lini belakang Reims dari umpan silang Tomiyasu dan mencetak gol.

Arsenal menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions yang memiliki lima pencetak gol berbeda di babak pertama.

Jorginho menutup kemenangan Arsenal pada menit ke-86 melalui eksekusi penalti akibat handball Abdukkodir Kusanov di dalam kotak penalti Lens.

0 Komentar