TECHNO Liris PHANTOM V Flip 5G di Indonesia, Segini Harganya!

TECHNO Liris PHANTOM V Flip 5G di Indonesia, Segini Harganya!
TECHNO Liris PHANTOM V Flip 5G di Indonesia, Segini Harganya!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Merek smartphone TECNO secara resmi meluncurkan ponsel lipat TECNO PHANTOM V Flip 5G, yang memiliki harga terjangkau dibandingkan para kompetitornya untuk pasar Indonesia.

“TECNO PHANTOM V Flip 5G merupakan ponsel layar lipat tercanggih yang dirancang untuk masa depan dan dikembangkan untuk saat ini.

“Kami membawa teknologi lebih dekat kepada lebih banyak orang dan sekarang tersedia untuk semua konsumen di Indonesia,” ujar Ryan Chan, Country Manager TECNO Indonesia.

Baca Juga:Mengenal Budaya Kopi yang Diadakan Indonesia di Pameran Museum Nasional QatarIni Pentingnya Literasi Saat Kelola Informasi di Media Sosial 

Tecno Indonesia dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.
PHANTOM V Flip 5G memiliki layar berukuran 6.9 inci dengan rasio layar mencapai 94.5%, menjanjikan warna yang lebih hidup dan intens.

Layarnya juga mendukung kecepatan refresh adaptif hingga 120Hz dan penurunan PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz untuk memastikan kenyamanan mata, mengurangi konsumsi daya, dan memperpanjang masa pakai baterai.

Layar Penutup TECNO PHANTOM V Flip 5G di bagian depan menampilkan konsep unik yang disebut “The Planet”, karena ketiga kameranya dipasang dalam bentuk planet dengan bentuk melingkar dan satelit.

Fitur menarik lainnya yang muncul di layar judul adalah “Interactive Virtual Pet,” hewan peliharaan virtual yang bisa Anda ajak berinteraksi ketika ada notifikasi masuk.

Animasi hewan menerima pemberitahuan email, tetapi hewan peliharaan virtual menerima pemberitahuan email ketika baterainya hampir habis.

Meminta makanan dengan sentuhan yang lucu.
Fitur interaktif TECNO PHANTOM V Flip 5G membuat perangkat ini lebih menarik bagi banyak orang.

Sedangkan untuk dapur pacu, TECNO PHANTOM V Flip 5G ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8050 5G dengan RAM 8GB dan ROM 256GB.

Baca Juga:Tips Atasi Emosi Saat Melihat Unggahan Media Sosial, Ini Kata Ahlinya!Rahasia Fashion Happy Salma Selalu Tampil Modis Tak Ketinggalan Zaman 

RAM ponsel ini dilengkapi dengan sistem fusi memori 8GB, yang memungkinkan Anda untuk memperluas kapasitas memori RAM-nya sesuai kebutuhan.

Sisi kamera dilengkapi dengan kamera utama sistem Ultra Clear FreeCam 64MP, kamera ultra-wide-angle 13MP, dan kamera depan dual flash eye focus 32MP untuk mengabadikan momen dalam berbagai skenario.

Sedangkan untuk baterainya, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh, cukup besar untuk ukuran ponsel lipat clamshell.

Ponsel ini hadir dalam dua pilihan warna: Iconic Black dan Mystic Dawn. TECNO PHANTOM V Flip 5G dibanderol dengan harga Rp8.999.000.

0 Komentar