Daftar HP Samsung dengan Kualitas Kamera Terbaik

0 Komentar

KURASI MEDIA – Di tengah banyaknya produk ponsel yang diperkenalkan, Samsung turut merilis beragam smartphone dengan kemampuan kamera yang handal. Tidak hanya memiliki lensa dengan resolusi tinggi, spesifikasi lengkapnya juga mendukung kebutuhan pengguna yang gemar fotografi dan videografi.

Tidak hanya hadir dalam kelas flagship, Samsung juga memasarkan ponsel dengan kamera berkualitas tinggi namun dibanderol dengan harga terjangkau. Simak ulasannya di bawah ini!

1. Samsung Galaxy S23 Ultra

Dikenal sebagai HP Samsung dengan kamera terbaik, Samsung Galaxy S23 Ultra menarik perhatian dengan lensa kamera berukuran 200MP pada peluncurannya. Dilengkapi dengan sensor tersebut dan kemampuan optical zoom hingga 10x, ponsel ini diklaim mampu mengabadikan detail hingga pori-pori bulan. Fitur Nightography-nya juga dianggap sangat handal, memungkinkan pengguna menghasilkan foto dan video yang jelas dalam kondisi minim cahaya.

Harga: Mulai dari Rp19,9 jutaan

2. Samsung Galaxy S23 Plus

Baca Juga:Rekomendasi Smartwatch dari Huawei yang Cukup CanggihNokia 150 2023 Hadir dengan Disgn Terbarunya

Merupakan bagian dari keluarga Samsung Galaxy S23 series, versi Plus tetap menawarkan kualitas kamera yang mengesankan. Kamera utamanya memiliki resolusi 50MP, dipadukan dengan kamera ultrawide 12MP dan telephoto 10MP. Dukungan OIS pada lensa utama dan fitur Nightography memberikan kemampuan istimewa pada pengambilan gambar dalam berbagai situasi.

Harga: Rp17,9 jutaan

3. Samsung Galaxy Z Fold5

Dari seri Z, Samsung Galaxy Z Fold5 hadir sebagai smartphone layar lipat dengan kamera utama 50MP, lensa telephoto 10MP, dan kamera ultrawide 12MP. Meski tidak memiliki resolusi tinggi, ponsel ini menawarkan optical zoom 3x dan space zoom 30x. Keunggulan lainnya termasuk dual preview, capture view, Nightography, dan Astro Hyperlapse untuk hasil fotografi dan videografi yang menarik.

Harga: Mulai dari Rp24,9 jutaan

4. Samsung Galaxy A54 5G

Setelah seri flagship, Samsung Galaxy A54 5G menjadi pilihan dengan harga lebih terjangkau. Kamera utamanya beresolusi 50MP, didukung oleh kamera ultrawide 12MP dan kamera macro 5MP. Untuk pengambilan video lebih baik, fitur VDIS dan angle OIS lebih lebar telah diterapkan, sementara autofokus dan Nightography memberikan kejelasan gambar dalam kondisi minim cahaya.

Harga: Rp6,4 jutaan

0 Komentar