Daftar HP Samsung dengan Kualitas Kamera Terbaik

0 Komentar

5. Samsung Galaxy A04s

Meskipun lebih lama dirilis, Samsung Galaxy A04s menawarkan kamera utama 50MP dengan harga yang lebih terjangkau. Dilengkapi dengan kamera depth dan makro masing-masing 2MP, ponsel ini memungkinkan pengguna menghasilkan gambar dengan detail dan efek bokeh yang menarik.

Harga: Rp1,9 jutaan

6. Samsung Galaxy M14 5G

Meski fokus pada kapasitas baterai 6.000mAh, Samsung Galaxy M14 5G tetap menjadi pilihan dengan kamera utama 50MP dan kamera selfie 13MP. Lensa depth dan makro 2MP mendukung pengambilan gambar bokeh dan detail, menjadikan ponsel ini HP Samsung dengan kamera terbaik di kelasnya.

Harga: Rp1,9 jutaan

7. Samsung Galaxy M54 5G

Sebagai penutup, Samsung Galaxy M54 5G menghadirkan triple camera dengan kamera utama 108MP dan OIS camera. Kamera makro 2MP dan kamera ultrawide 8MP memberikan variasi dalam pengambilan gambar. Fitur Photo/GIF remaster dan object eraser mempermudah pengeditan gambar tanpa perlu aplikasi tambahan.

Harga: Rp6,5 jutaan

Baca Juga:Rekomendasi Smartwatch dari Huawei yang Cukup CanggihNokia 150 2023 Hadir dengan Disgn Terbarunya

Apakah Anda sudah menemukan HP Samsung dengan kamera terbaik sesuai keinginan dan anggaran Anda? Segera cek dan manfaatkan diskon akhir tahun yang biasanya banyak ditawarkan!

0 Komentar