Cara Menghasilkan Uang di Facebook, Pasti Cuan!

Cara Menghasilkan Uang di Facebook, Pasti Cuan!
Cara Menghasilkan Uang di Facebook, Pasti Cuan!
0 Komentar

KURASI MEDIA- Berikut ini merupakan cara menghasilkan uang di Facebook bagi Anda yang ingin mendapatkan uang tambahan.

Tidak mengherankan bahwa Facebook menjadi platform media sosial yang populer dan memiliki nilai tinggi. Jika Anda sering menghabiskan waktu di platform ini, mungkin Anda ingin tahu bagaimana cara menghasilkan uang di Facebook.

Berita baiknya adalah ada berbagai cara untuk menghasilkan uang di Facebook, dan berikut adalah caranya.

Cara Menghasilkan Uang di Facebook

Monetisasi Konten Anda

Baca Juga:Update Apple iOS 17.1.2, Apakah Penting? Ini Cara UpdatenyaNetflix Akan Hadirkan GTA III pada 14 Desember 2023

Jika Anda seorang pembuat konten, Anda dapat menghasilkan uang melalui beberapa cara. Anda mungkin perlu mematuhi aturan atau mencapai kriteria tertentu untuk mendapatkan penghasilan di platform ini. Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk menghasilkan uang di Facebook:

Bekerja dengan Brand

Kolaborasi dengan merek dan mempromosikan konten dapat meningkatkan visibilitas dan potensi penghasilan Anda. Beberapa merek membayar berdasarkan rujukan, sementara yang lain membayar berdasarkan jumlah konversi yang Anda hasilkan untuk merek tersebut.

Program Kolaborasi Brand Resmi Facebook:

Bergabunglah dengan program ini setelah Anda memiliki minimal 1.000 pengikut di halaman Facebook dan memenuhi persyaratan lainnya, seperti keterlibatan postingan atau menit tontonan dalam dua bulan terakhir.

Iklan In-Stream
Iklan ini muncul selama streaming langsung atau saat pemirsa menonton video berdasarkan permintaan. Anda memerlukan waktu tontonan sekitar 600.000 menit dalam 60 hari terakhir untuk menerima pembayaran melalui cara ini.

Jual Barang di Facebook Marketplace

Gunakan Facebook Marketplace untuk menjual barang yang tidak Anda perlukan, seperti furnitur, barang koleksi, perhiasan, dan barang elektronik. Anda juga dapat memanfaatkan platform ini untuk membeli dan menjual barang dengan harga lebih tinggi di tempat lain.

Pembeli biasanya lokal, sehingga tidak perlu khawatir tentang biaya pengiriman. Tetapi, Facebook mungkin mengenakan sedikit biaya dari penjualan Anda.

 

Terlibat dalam Program Bug Bounty Facebook

Program ini mendorong orang untuk melaporkan bug atau aktivitas mencurigakan di platform. Facebook menyelidiki laporan tersebut dan, tergantung pada dampaknya, mungkin membayar Anda sebagai penghargaan. Hadiah dapat mencapai $500 atau lebih, tergantung pada tingkat risiko atau dampak temuan tersebut.

0 Komentar