Link Nonton One Piece Episode 1086 Sub Indonesia Legal dan Resmi

Link Nonton One Piece Episode 1086 Sub Indonesia Legal dan Resmi
Link Nonton One Piece Episode 1086 Sub Indonesia Legal dan Resmi
0 Komentar

Ketiganya kemudian mencapai Pelabuhan Tokage, tempat Momonosuke dan Kin’emon tanpa henti berbagi kemarahan mereka dengan Luffy dan kawan-kawan. Momonosuke juga mengungkapkan bahwa dia ingin Luffy tetap tinggal di Wano karena takut akan keselamatan dan keamanan negaranya di masa depan.

Luffy, menunjukkan bahwa dia memahami perasaan Momonosuke dengan sempurna, menghadiahkannya sebuah bendera bergambar roger periang mereka. Dia menyuruh Momonosuke untuk mengibarkan bendera dan menggunakannya sebagai pencegah ancaman, serta motivasi.

Luffy juga memberi tahu ketiganya bahwa mereka dipersilakan menjadi bagian kru kapan pun mereka ingin pergi ke laut. Dengan ini, Topi Jerami berlayar menuju Hakumai, pelabuhan keluar dari Wan. Namun, kapal Law dan Kid kemudian muncul, dengan Kid mendorong Luffy dan Law untuk melompat dari air terjun daripada menggunakan pelabuhan resmi. Episode tersebut diakhiri dengan fokus pada perubahan Wano, juga menampilkan Kozuki Hiyori yang sedang tampil di Ibukota Bunga.

Baca Juga:Link Nonton Spy x Family Season 2 Episode 9 Subtitle Bahasa Indonesia LegalFitur Kunci Obrolan WhatsApp, Fungsi dan Tanggal Rilisnya

Dengan Topi Jerami yang sudah resmi meninggalkan Wano, One Piece Episode 1086 kemungkinan akan dimulai setelah keputusan bodoh Luffy mengenai cara keluar dari negara terpencil itu. Fans kemungkinan akan melihat semacam dampak dari anggota kru lain terhadap Luffy atas keputusan ini, sementara Nami dan Jinbe merencanakan arah selanjutnya sebagai navigator dan juru mudi.

One Piece Episode 1086 juga harus fokus pada peristiwa dunia yang terjadi saat para kru diisolasi di Wano, meski hanya sebentar. Bagaimanapun, hal ini kemungkinan akan membuat fokus lebih lanjut pada peristiwa-peristiwa dunia ini di episode-episode mendatang, sehingga memungkinkan Topi Jerami untuk mencapai tujuan berikutnya untuk sementara waktu.

Link Nonton One Piece 1086

Klik di sini untuk menonton

0 Komentar