5 Drama China Paling Populer Selama 2023, Ada Hidden Love hingga Only For Love

Rekomendasi drama China Paling populer 2023.
Rekomendasi drama China Paling populer 2023.
0 Komentar

Drama ini tidak begitu panjang jika dibanding dengan drama China lainnya, yakni hanya 24 episode saja.

2. Hidden Love

Rekomendasi drama yang kedua adalah Hidden Love yang dibintangi aktor Chen Zhe Yuan dan Aktris Zhao Lusi. Banyak yang menyebut drama ini sangat populer bahkan dimasa penayangannya mampu membuat pecinta drama Korea beralih menonton drama China karena kepopuleran drama ini.

Bahkan nama Chen Zhe Yuan langsung disejajarkan dengan aktor papan atas China karena pesonanya yang mampu membius pecinta drama dari berbagai negara.

Baca Juga:Waspada Gula Darah Drop yang Lebih Bbahaya Dibanding Saat Tinggi, Ini Tanda-tanda yang Jarang DisadariJadwal Tayang Drakor Welcome to Samdalri Episode 3-4, Ji Chang Wook Terjebak Cinta Masalalu

Drama ini bercerita tentang tokoh Sang Zhi (Zhao Lusi) seorang gadis cantik dan manja yang memendam perasaan cinta pada teman kakaknya dari usia anak-anak hingga kuliah.

Tokoh yang menjadi pujaan hati Sang Zhi adalah Duan Jia Xu ( Chen Zhe Yuan) yang sering datang ke rumah kakak Sang Zhi untuk bermain game.

Meskipun berbeda usia lima tahun, Sang Zhi sangat menyukai Duan Jia Xu, dan sempat kehilangan kontak satu sama lain selama beberapa waktu.

Setelah lulus, Sang Zhi sengaja memilih masuk universitas yang ada di kota Duan Jia Xu dan keduanya mulai berinteraksi lebih dekat dan intim. Selama proses tersebut, perasaan cinta mereka tumbuh perlahan-lahan.

Drama ini sangat populer hingga meraih rating 9.0/10 selama penayangan 25 episode.

3. Fireworks of My Heart

Drama China berikutnya adalah Fireworks of My Heart, yang diperankan oleh aktor Yang Yang dan Wang Chu Ran. Drama ini berhasil meraih rating 8,3/10.

Drama ini menarik perhatian penonton karena keberadaan Yang Yang, dengan pesonanya yang berbeda karena karakternya sabagai petugas pemadam kebakaran yang belum bisa move on dari cintanya dari masa sekolah.

Persahabatan dan cinta antara Song Yan (Yang Yang) dan Xu Qin ( Wang Chu Ran) yang dipaksa berpisah oleh keluarga mereka saat remaja.

Baca Juga:Profil 9 Artis Thailand yang Akan Datang di GMMTV Musicon in JakartaRekomendasi 4 Game Seru untuk Pasangan, Bisa Main Berdua sama Pacar

Setelah sepuluh tahun berlalu, mereka bertemu kembali sebagai seorang kepala pemadam kebakaran dan dokter gawat darurat.

Meskipun bekerja berdampingan, mereka harus menghadapi banyak rintangan untuk menjalin hubungan lebih dari sekadar teman.

0 Komentar