5 Drama China Paling Populer Selama 2023, Ada Hidden Love hingga Only For Love

Rekomendasi drama China Paling populer 2023.
Rekomendasi drama China Paling populer 2023.
0 Komentar

4. Gen Z

Rekomendasi berikutnya adalah Gen Z, yang diperankan oleh Zhao Lusi dan Wu Gang. Drama ini meraih rating hingga 8.2/10

Drama ini mengisahkan tentang Tou Tou, seorang yatim piatu berusia dua puluh tahunan, yang mendapatkan bantuan dari Profesor Ren Xin Zheng, seorang ahli Pengobatan Tradisional Tiongkok.

Profesor Ren membawa Tou Tou ke dalam kursus Pengobatan Tradisional Tiongkok untuk memberinya kesempatan baru dalam hidup.

Baca Juga:Waspada Gula Darah Drop yang Lebih Bbahaya Dibanding Saat Tinggi, Ini Tanda-tanda yang Jarang DisadariJadwal Tayang Drakor Welcome to Samdalri Episode 3-4, Ji Chang Wook Terjebak Cinta Masalalu

Di sana, Tou Tou bertemu dengan Tian Zhen, anak laki-laki Profesor Ren yang sebelumnya tidak disukainya karena beberapa masalah. Namun, mereka berdua semakin dekat saat belajar saling memahami dan berempati satu sama lain. Drama ini menampilkan kisah tentang pertumbuhan dan persahabatan yang menghangatkan hati

5. Only For Love

Rekomendasi berikutnya adalah Serial drama China Only for Love yang dibintangi oleh Dylan Wang dan Bai Lu, yang tayang awal November lalu.

Dua pemeran utamanya menjadi daya tarik tersendiri. Drama yang diangkat dari web novel berjudul Accidental Love menceritakan tentang seorang reporter majalah keuangan dan CEO perusahaan finansial.

Tidak jauh dari kisah cinta cinderela yang mendapatkan pangeran tampan, Only For Love juga bercerita tentang seorang jurnalis bernama Zheng Shu Yi (Bai Lu), yang berhasil mendapatkan cinta dari seorang CEO perusahaan Invenstasi bernama Shin Yan (Dylan Wang).

Drama China modern ini bercerita tentang seorang gadis bernama Zheng Shu Yi yang bekerja disebuah majalah, dia baru saja mengalami putus cinta karena sang pacar selingkuh.

Untuk membalas dendam, diam-diam dia mendekati paman dari gadis selingkuhan mantan pacarnya, yang merupakan seorang CEO sebuah perusahaan investasi bernama Shi Yan.

Shu Yi memergoki pacaranya selingkuh saat menemukan keduanya sedang berpelukan didepan sebuah rumah sakit, lalu selingkuhan pacarnya masuk kedalam sebuah mobil yang ternyata milik dari Shi Yan.

Baca Juga:Profil 9 Artis Thailand yang Akan Datang di GMMTV Musicon in JakartaRekomendasi 4 Game Seru untuk Pasangan, Bisa Main Berdua sama Pacar

Dengan memanfaatkan profesinya sebagai jurnalis, Shu Yi berhasil mendekati Shi Yan yang juga tertarik dengan tulisan Shu Yi.

Hubungan mereka akhirnya semakin dekat, namun kesalah pahaman terus terjadi diantara keduanya hingga membuat penonton gregetan untuk menunggu ending dari drama ini.

0 Komentar