Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 5 Desember 2023

Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Sabtu, 30 Desember 2023
Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Sabtu, 30 Desember 2023./Pexels
0 Komentar

KURASI MEDIA – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 5 Desember 2023, bakal tayang film Spider-Man 3 dan film Criminal.

Film Spider-Man 3 akan tayang di Bioskop Trans TV dan siap menemani malam Anda pada pukul 21.00 WIB.

Setelah penayangan film Spider-Man 3, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Criminal pada pukul 23.00 WIB.

Baca Juga:Apple Rilis Apple Watch Series 9 Warna Merah, Ini HarganyaSinopsis Film Bus 657 A.K.A The Heist Tayang di Bioskop Trans TV

Berikut ringkasan film Spider-Man 3 dan film Criminal yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Bioskop Trans TV

Ringkasan Film Spider-Man 3

Film Spider-Man 3 menceritakan tentang entitas hitam aneh dari dunia lain terikat dengan Peter Parker yang menyebabkan kekacauan batin saat ia menghadapi penjahat baru, godaan, dan balas dendam.

Peter Parker akhirnya berhasil menyatukan kembali bagian-bagian hidupnya yang pernah rusak, menjaga keseimbangan antara hubungannya dengan Mary-Jane dan tanggung jawabnya sebagai Spider-Man.

Namun, lebih banyak tantangan yang muncul bagi pahlawan muda tersebut. Teman lama Peter bernama Harry Obsourne, bertekad membalas dendam terhadap Peter dengan mengambil peran sebagai mendiang ayahnya sebagai The New Goblin.

Lalu, Peter jug haru menangkap pembunuh sebenarnya Paman Ben, Flint Marko, yang telah berubah menjadi musuk terberatnya, Sandman.

Semua harapan tampaknya hilang ketika tiba-tiba setelah Peter berubah menjadi hitam legam dan memperkuat kekuatannya.

Namun, hal itu juga mulai memperkuat kualitas-kualitas gelap dari kepribadian Peter sehingga ia mulai kehilangan dirinya.

Baca Juga:Sinopsis Film Spider-Man 2: Kisah Heroik dan Percintaan Peter ParkerSpesifikasi Samsung Galaxy M34 5G, Penyimpanan Hingga 1 TB

Peter haru menjangkau jauh ke dalam dirinya untuk membebaskan pahlawan penuh kasih, seperti dulu jika dia ingin menaklukan kegelapan di dalam dan menghadapi tidak hanya musuh terbesarnya, tetapi juga dirinya sendiri.

Saksikan selengkapnya film Spider-Man 3 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Criminal

Film Criminal menceritakan tentang upaya terakhir untuk menghentikan rencana jahat, ingatan, rahasia, dan keterampilan seorang agen CIA yang telah meninggal ditanamkan ke dalam diri, terpidana mati dengan harapan bahwa ia akan menyelasaikan misi agen tersebut.

Bill Pope merupakan agen CIA yang menjalankan misi di London untuk melacak seorang hacker bayangan yang dijuluki “The Dutchman”.

0 Komentar