5 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru yang Patut Dicoba!

5 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru yang Patut Dicoba!
5 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru yang Patut Dicoba. (Freepik)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Sekarang ini, game tidak hanya untuk kesenangan semata, tetapi juga bisa menghasilkan uang. Ada berbagai jenis game penghasil uang mulai dari yang mudah hingga yang sulit.

Aplikasi game penghasil uang ini bisa menjadi sumber penghasilan. Proses pencairan uang dari game-game ini pun beragam, mulai dari melalui rekening bank hingga dompet digital.

Salah satu dompet digital populer yang bisa dan sering digunakan oleh para pengguna aplikasi penghasil uang sebagai tempat menyimpan uang dari game-game adalah DANA.

Baca Juga:Daftar 25 Artikel Wikipedia Bahasa Inggris Teratas, ChatGPT No.1Harga dan Spesifikasi Huawei Enjoy 70, Mulai Rp2,5 Jutaan

Beberapa game yang dapat menghasilkan uang dalam bentuk saldo DANA adalah Merge Gem, My Idle Plants, Maen Yo!, Fish Master, dan Ocean Crush.

5 Game Penghasil Uang Terbaru

1. Merge Gem

Merge Gem adalah game yang meminta pemainnya untuk melempar permata dengan warna yang sama agar menyatu dan menjadi lebih besar. Semakin banyak permata yang berhasil digabungkan, semakin banyak kartu yang akan didapatkan. Saldo kartu dan berlian yang terkumpul bisa langsung dikirim ke saldo DANA.

2. My Idle Plants

My Idle Plants adalah game terbaru yang memungkinkan pemainnya menghasilkan uang dengan menanam tanaman dan mengumpulkan gelembung oksigen yang dikeluarkan dari tanaman tersebut. Koin dan permata yang didapatkan dapat ditukarkan menjadi uang.

3. Maen Yo!

Maen Yo! adalah game buatan anak bangsa yang menawarkan beberapa permainan kecil (mini game) dalam satu aplikasi. Selain itu, ukuran permainannya ringan dan menyediakan saldo e-wallet yang lengkap, termasuk DANA, GoPay, OVO, LinkAja, dan pulsa dari berbagai provider.

4. Ocean Crush: Make Money 

Ocean Crush: Make Money adalah game teka-teki yang meminta pemainnya untuk mencocokkan dua atau lebih gambar hewan yang sama. Game ini telah diunduh lebih dari 500.000 kali dan menawarkan fitur menarik serta permainan yang menyenangkan.

5. FishMaster

FishMaster, game terbaru lainnya, meminta pemainnya untuk memancing ikan dan mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang. Pemain juga berkesempatan menghasilkan uang lebih banyak dengan menyelesaikan misi tambahan.

Dari genre kasual hingga strategi, game penghasil uang atau saldo DANA menawarkan kesempatan untuk menghasilkan uang. Penting untuk memilih game yang sesuai dengan minat pribadi agar dapat merasakan keseruan dalam bermain sekaligus menghasilkan uang.

0 Komentar