Tips Cara Mengusir Laron di Rumah Saat Musim Hujan yang Wajib Kamu Coba

Cara Mengusir Laron di Rumah Saat Musim Hujan
Cara Mengusir Laron di Rumah Saat Musim Hujan
0 Komentar

KURASI MEDIA – Cara Mengusir Laron di rumah sangat penting untuk diketahui oleh semua orang, terutama saat musim hujan ketika laron sering kali menjadi tamu tak diundang yang mengganggu di rumah.

Cara Mengusir Laron di rumah menjadi suatu keahlian yang perlu dimiliki oleh setiap orang, saat musim hujan seperti sekarang.

Laron-laron ini kerap menjadi tamu tak diundang yang senang berkunjung dan mengganggu ketenangan rumah anda. Berikut tips cara mengusir laron di rumah saat musim hujan yang wajib kamu coba.

Baca Juga:Tips Sederhana Merawat Kecantikan Wajah di Musim Hujan ala Tasya FarasyaXiaomi Redmi 13C Bakal Jadi Tren di Indonesia Berikut Spesifikasinya

Bagaimana cara mengusir laron dengan cara yang lebih menarik? Simak tips-tips berikut:

  1. Bermain Cahaya

Matikan lampu untuk mengusir laron. Menurut University of Hawaii, laron tertarik pada lampu, jadi mematikannya dapat membuat mereka pergi dengan sendirinya.

  1. Ember Berisi Air

Gunakan seember air untuk mengusir laron. Air yang dipantulkan cahaya di bawah lampu dapat menarik laron. Tempatkan air di dekat lampu dan tunggu hingga laron terperangkap.

  1. Sabun Cuci Piring

Sabun cuci piring dapat menjadi senjata efektif. Campurkan dengan air untuk membuat semprotan. Semprotkan ke arah laron, dan mereka akan kesulitan bergerak dan jatuh dari ketinggian.

  1. Aroma Menyengat

Gunakan sabun mandi cair dengan aroma yang kuat. Semprotkan ke laron yang berada dalam jarak dekat, membuat mereka kehilangan keseimbangan.

  1. Cuka

Air cuka bisa langsung membunuh laron. Campurkan cuka dengan air dalam botol semprot dan semprotkan ke arah laron, tetapi pastikan Anda hati-hati agar tidak menyemprotkan ke mata.

  1. Cabai

Gantungkan potongan cabai di dekat lampu. Cabai mengandung capsaicin yang dapat menyebabkan iritasi pada laron dan membuat mereka menjauh.

  1. Raket Listrik

Gunakan raket listrik, bukan hanya untuk nyamuk, tetapi juga untuk laron. Ayunkan raket listrik untuk menangkap atau letakkan di dekat cahaya lampu. Laron akan tertarik dan mati saat tersengat.

Baca Juga:7 Daftar Lokasi untuk Menikmati Cromboloni di Bandung yang Viral10 Daftar Rating Drakor Awal Desember 2023 Paling Ngehits dan Populer

  1. Aroma Jeruk

Semprotkan campuran minyak jeruk beraroma dengan sedikit air untuk mengusir laron. Aroma segar akan membuat mereka pergi.

  1. Bawang Putih

Campurkan bawang putih dan air, lalu semprotkan ke arah laron. Baunya yang tajam akan membuat mereka meninggalkan area tersebut.

0 Komentar