5 Rekomendasi Film Natal Anak yang Miliki Cerita Seru

5 Rekomendasi Film Natal Anak yang Miliki Cerita Seru (ilustrasi: Freepik)
5 Rekomendasi Film Natal Anak yang Miliki Cerita Seru (ilustrasi: Freepik)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Menjelang perayaan Natal, terdapat beberapa rekomendasi film Natal anak yang bisa menjadi pilihan hiburan bersama keluarga nanti. Setiap film memiliki pesan yang berbeda-beda, namun film-film ini cocok untuk ditonton selama perayaan Natal bersama keluarga dan memiliki pesan moral yang baik bagi anak-anak.

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi film anak yang cocok untuk perayaan Natal, di antarnya:

Rekomendasi Film Natal Anak

  • The Polar Express

The Polar Express merupakan sebuah film animasi yang diadaptasi dari buku karya Chris Van Allsburg. Film ini menceritakan tentang petualangan seorang anak yang naik kereta api misterius, The Polar Express, menuju Kutub Utara untuk bertemu dengan Santa Claus. Film ini menghadirkan petualangan ajaib dengan pesan tentang kepercayaan dan semangat Natal.

Baca Juga:9 Rekomendasi Tempat Liburan Keluarga di BandungKetahui Beberapa Manfaat dan Risiko Penggunaan Obat Nyamuk Elektrik

  • Home Alone

Film komedi yang sudah menjadi klasik, film ini merupakan rekomendasi film natal anak yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang ditinggalkan sendirian di rumah saat keluarganya berlibur pada musim Natal. Dia harus melawan sepasang pencuri yang mencoba merampok rumahnya. Film ini penuh dengan kekacauan dan juga pesan tentang arti sebenarnya dari keluarga dan persahabatan.

  • Elf

Film Elf menceritakan tentang seorang manusia besar yang dibesarkan oleh Santa di Kutub Utara berusaha untuk menemukan tempatnya di dunia manusia, khususnya di New York City, sambil menyebarkan semangat Natal. Film ini penuh dengan humor, keceriaan, dan pesan tentang pentingnya kegembiraan dan kebaikan di musim liburan.

  • Arthur Christmas

Arthur Christmas merupakan film Natal anak yang menampilkan animasi dengan kisah yang menceritakan kisah tentang Arthur, anak dari Santa Claus, yang berusaha menyelamatkan Natal setelah ada kegagalan dalam pengiriman satu hadiah ke seorang anak. Film ini mengambil sudut pandang yang segar tentang bagaimana Natal diatur dan juga pentingnya semangat kepahlawanan dan kerja sama.

  • The Nightmare Before Christmas

The Nightmare Before Christmas merupakan sebuah film stop-motion yang unik yang menggabungkan elemen Halloween dan Natal. Film ini mengisahkan tentang Jack Skellington, Raja Laba-laba dari Kota Halloween, yang menemukan Kota Natal dan mencoba menggantikan Santa Claus. Meskipun sedikit gelap, film ini menyoroti pesan tentang penerimaan dan penemuan identitas.

0 Komentar