Apakah Yuji Itadori dan Kenjaku Punya Ikatan? Ini Penjelasannya!

0 Komentar

 

Bagaimana hubungan Kenjaku dan Yuji Itadori?

Orang tua Yuji jarang disebutkan dalam cerita Jujutsu Kaisen. Diketahui, ia tumbuh bersama kakeknya. Namun, ada beberapa contoh di mana seseorang dapat memperoleh gambaran tentang asal usul remaja tersebut. Misalnya, manga chapter 143 menampilkan kilas balik seperti yang diimpikan Yuji.

Di dalamnya, penonton disuguhi pemandangan bayi menggemaskan Yuji dalam pelukan ayahnya, Jin Itadori. Yang terakhir tampaknya sedang berdiskusi dengan kakeknya mengenai istrinya. Wasuke memperingatkan Jin untuk menjauh dari “wanita itu”, dan pada saat itu, seorang wanita muncul: sepertinya ibu Yuji, Kaori. Yang mengejutkan, dia memiliki bekas jahitan yang familiar di dahinya.

Dalam Jujutsu Kaisen bab 203, Choso berhadapan langsung melawan Kenjaku. Selama pertempuran, dia bertanya mengapa dia begitu tertarik pada Yuji. Meskipun Kenjaku tidak menerima atau menyangkal menjadi orang tua Yuji, dia mengakui bahwa keberadaan Yuji diperlukan untuk mencapai suatu tujuan.

Baca Juga:Dandadan Chapter 132: Jadwal Tayang dan Prediksinya!Jadwal Tayang dan Prediksi Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21

Sekali lagi di bab 208, dipastikan bahwa Kaori sebenarnya adalah ibu anak laki-laki tersebut dan seharusnya sudah meninggal pada saat itu. Juga, dia menggunakan teknik yang menyelaraskan dengan Anti-gravitasi Kaori. Menyatukan dua dan dua menunjukkan bahwa sebenarnya Kenjaku-lah yang merebut tubuhnya.

Terakhir, selama menjadi Noritoshi Kamo, Kenjaku menciptakan sembilan Lukisan Rahim Terkutuklah: Lukisan Kematian melalui eksperimennya yang tidak manusiawi pada seorang wanita tak berdosa. Jadi, secara teknis mereka adalah keturunannya. Dari sembilan, tiga dihidupkan kembali menjadi Roh Terkutuklah tingkat khusus yang lengkap – Choso, Eso, dan Kechizu.

Eso dan Kechizu terbunuh saat melawan Yuji dan timnya, yang membuat Choso ingin membalas dendam. Namun, Rahim Terkutuklah dapat mengenali saudara mereka dan kekuatan seperti itu paling besar ada pada Choso, saudara tertua. Visinya tentang dirinya, Eso, Kechizu dan Yuji berbagi makanan menunjukkan bahwa mereka adalah keturunan Kenjaku.

Dengan semua yang diketahui selama ini, hampir tidak bisa dipungkiri bahwa Kenjaku adalah orang tua Yuji. Namun, diperlukan penjelasan lebih lanjut mengenai masalah ini untuk sepenuhnya mengkonfirmasi teori ini. Saat ini, kekhawatiran terbesar saat ini adalah kebangkitan kembali Ryomen Sukuna. Dengan kepergian Gojo, Yuji dan para penyihir yang masih hidup berada di garis depan.

0 Komentar