Spesifikasi Redmi 13C 5G Rilis di Indonesia Hadirkan Chip Baru

Spesifikasi Redmi 13C 5G Rilis di Indonesia Hadirkan Chip Baru
Spesifikasi Redmi 13C 5G Rilis di Indonesia Hadirkan Chip Baru./Xiaomi
0 Komentar

KURASI MEDIA – Inilah spesifikasi Redmi 13C 5G yang akan segera rilis di Indonesia, dengan menghadirkan chip baru dan keunggulan pada kameranya.

Xiaomi telah meluncurkan Redmi 13C 5G, sebuah ponsel pintar yang ditujukan untuk mengisi pasar perangkat yang terjangkau namun tetap menawarkan konektivitas 5G yang unggul.

Redmi 13C 5G membedakan diri dari versi reguler Redmi 13C, terutama dalam hal chipset dan sistem kamera.

Baca Juga:Intip Spesifikasi iQOO 12 dan Bocoran Harga di IndonesiaRamalan Zodiak Leo Besok 9 Desember 2023: Hari Beruntung

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari ANTARA, Redmi 13C 5G menampilkan layar LCD 6,74 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90 Hz.

Xiaomi menempatkan sensor pemindai sidik jari dekat dengan tombol pengaturan volume pada perangkat ini.

Dalam hal chipset, Xiaomi menggunakan Dimensity 6100+ dengan CPU octa-core, yang dapat mencapai kecepatan 2,2 GHz pada dua core performanya.

Perangkat ini memiliki tiga konfigurasi memori yang tersedia untuk RAM 4GB dan memori internal 128GB, 6GB/128GB, dan 8GB/256GB.

Redmi 13C 5G, meskipun tampak mirip dengan versi reguler atau 4G pada desainnya, memiliki perbedaan signifikan terutama pada sektor kamera.

Dari segi visual, Redmi 13C 5G menampilkan dua kamera belakang dengan lingkaran hitam besar.

Kamera utamanya beresolusi 50 MP dengan aperture f/1.8, sementara resolusi kamera tambahan masih belum diungkapkan secara rinci.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Cancer Besok 9 Desember 2023: Luangkan Waktu untuk MerenungRamalan Zodiak Gemini Besok 9 Desember 2023: Ada Tantangan Kecil

Kamera depan, yang terletak di notch berbentuk waterdrop, memiliki sensor 5 MP, menunjukkan sedikit penurunan dari kamera 8 MP pada Redmi 13C reguler.

Dalam hal daya, Xiaomi membekali ponsel ini dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya 18W melalui kabel USB-C.

Namun, dalam paket penjualan, adaptor dasar 10W yang disertakan oleh Xiaomi, sehingga pelanggan dapat mencari adaptor yang sesuai untuk pengisian daya yang lebih baik.

Redmi 13C 5G juga dilengkapi dengan slot microSD untuk tambahan memori, yang juga dapat menampung dua kartu SIM dengan dukungan konektivitas 5G secara bersamaan.

Fitur lainnya termasuk jack audio 3,5 mm, sistem operasi Android 13 dengan antarmuka MIUI 14, dan perlindungan Gorilla Glass untuk layar.

Ponsel ini juga memiliki ketahanan terhadap cipratan dan debu, yang merupakan fitur bagus pada ponsel yang terjangkau.

0 Komentar