Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Senin, 11 Desember 2023

Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Selasa, 26 Desember 2023
Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Selasa, 26 Desember 2023
0 Komentar

KURASI MEDIA – Bagi Anda yang tengah menantikan jadwal tayang film Bioskop Trans TV, simak inilah jadwalnya untuk malam ini Senin, 11 Desember 2023.

Jadwal Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film Superman Returs dan film Backtrace.

Film Superman Returns akan tayang di Bioskop Trans TV yang siap menemani pemirsa di rumah pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:YouTube Tambahkan Fitur Baru Jeda Komentar VideoSamsung Galaxy Tab A9 Kids Edition Resmi Rilis di Indonesia

Sementara itu, film Backtrace akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.00 WIB.

Berikut ringkasan film Superman Returns dan film Backtrace yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Bioskop Trans TV

Ringkasan Film Superman Returns

Film Superman Returns menceritakan tentang superhero Superman yang kembali ke Bumi setelah menghabiskan lima tahun di luar angkasa, dan mengunjungi kampung halamannya, Krypton.

Tapi, dia menyadari segalanya telah berubah ketika dia pergi, dan dia harus sekali lagi membuktikan dirinya penting bagi dunia.

Setelah menghilang secara misterius selama beberapa tahun, Man of Steel kembali ke Bumi dalam aksi petualangan epik Superman Returns, sebuah babak baru dalam kisah salah satu pahlawan super yang paling dicintai di dunia.

Sementara musuh lamanya berencana untuk membuat tidak berdaya untuk selamanya, Superman menghadapi kesadaran yang memilukan bahwa wanita yang dicintainya, Lois Lane telah melanjutkan hidupnya.

Kembalinya Superman yang pahit menantangnya untuk menjembatani jarak di antara mereka sambil menemukan tempat dalam masyarakat yang telah belajar untuk bertahan hidup tanpa dia.

Baca Juga:Daftar Bansos yang Masih Cair Bulan Desember, Ada BLT El Nino hingga PKH Tahap 4Sinopsis Film Beyond Skyline: Aksi Petualangan Luar Angkasa

Dalam upaya untuk melindungi dunia yang dicintainya dari kehancuran dahsyat, Superman memulai perjalanan penebusan epik yang membawanya dari kedalaman lautan hingga ke luar angkasa.

Saksikan selengkapnya film Superman Returns yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Backtrace

Film Backtrace menceritakan tentang pencuri yang selamat dari perampokan bank yang kejam muncul dari fasilitas dengan keamanan tinggi dan diberikan obat eksperimental.

Setelah menderita cedera otak akibat perampokan bank yang tidak beres, MacDonald menderita amnesia dan dimasukkan ke dalam bangsal psikiatri penjara.

0 Komentar