Line Up ke-2 Golden Disc Awards Diumumkan, Kpoper Indo Kesal tak Bisa  Ikut Vote

Line up ke-2 Golden Disc awards 2024 yang sudah diumumkan secara resmi. (instagram @golden_disc)
Line up ke-2 gGlden Disc awards 2024 yang sudah diumumkan secara resmi. (instagram @golden_disc)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Line up ke-2 Golden Disc Awards  (GDA) 2024, sudah diumumkan oleh penyelenggara acara dari Nice Entertainment, di Intagram @nicevent dan juga di Instagram @golden_disc, pada 11 Desember 2023.

Beberapa nama idol Kpop kembali masuk sebagai line up GDA 2024,  yang akan perform atau tampil dalam ajang penghargaan musik terbesar di Asia tersebut. GDA 2024  akan digelar di Indonesia , tepatnya bertempat di Jakarta International Stadium (JIS), pada 6 Januari 2024.

Ada nama-nama yang sudah diprediksi oleh netizen bakal masuk, diantaranya TXT atau Tomorrow X Together, Park Jae Jung, La Poem, YB, Le SSERAFIM, IVE, FIFTY FIFITY KEENA, BOYSNEXTDOOR

Baca Juga:Zayyan Xodiac Jadi Sorotan Karena Tak Terlibat dalam Proyek Lagu Natal, Agensi Kebanjiran PujianDeretan 5 Gunung Tertinggi di Indonesia Sesuai Urutan Ketinggiannya

Namun, Beberapa komentar diunggahan Golden_disc menyayangkan karena tidak ada nama NCT atau RIIZE dalam line up tersebut, apdahal keduanya masuk dalam jejeran nominasi.

Line up pertama sudah diumumkan pada 4 Desember 2023 lalu, yakni ada ENHYPEN, ZEROBASEONE, Stray Kids, Seventeen, Newjeans dan STAYC. Meski pengumuman line up pertama tidak cukup kuat mendongkrak pembelian tiket GDA secara keseluruhan kategori.

Selain Line up performer yang diumumkan, ada juga line up untuk  MC yang akan memandu acara.  Ada dua nama besar yakni Cha Eun Woo dan Sung Shi Kyung.

Bukan hanya line up yang akan tampil, para nominasi yang akan menerima penghargaan juga sudah diumumkan melalui unggahan di IG resmi  golden disc.

Diantaranya yang masuk sebagai nominasi best Digital Song adalah G-Idle dengan lagu Queencard, Love Lee – AKMU, Cupid – FIFTY FIFTY, Iam – IVE, Candy – NCT Dream, Teddy Bear – STAYC, Second wind – Seventeen BSS, Say I Love You – Woody, Seven – Jungkook, Flower – Jisoo.

Sementara nominasi untuk Best Album diantaranya ada I Feel – (G)I-DLE, My World – aespa, D-Day – Agust D, The World ep2: Outlaw – ATEEZ, Dark Blood – ENHYPEN, EXIST – EXO, Kill My Doubt – ITZY, I’VE Mine – IVE, Unforgiven – Le SSERAFIM, Golden Age – NCT, Fact Check – NCT 127, ISTJ – NCT Dream, Expergo – NMIXX, 5-Star – Stray Kids, Reboot – TREASURE, Ready to be – TWICE, Youth in the shade – ZEROBASEONE, FML – Seventeen, Golden – Jungkook, Freefall – TXT.

0 Komentar