Jelang Konser Tunggal di Bandung, Afgan Akan Hadirkan Dua Bintang Tamu Spesial Ini!

Jelang Konser Tunggal di Bandung, Afgan Akan Hadirkan Dua Bintang Tamu Spesial Ini!
Jelang Konser Tunggal di Bandung, Afgan Akan Hadirkan Dua Bintang Tamu Spesial Ini!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Penyanyi Afgan Syahreza akan segera menggelar konser tunggal bertajuk “Afgan Evolution Live in Bandung 2023” di Harris Hotel & Convention Festival CityLink Bandung pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Dengan menghadirkan dua bintang tamu spesial yaitu Ishana Saraswati dan Rendi Pandugo.

“Untuk semua Afganis di Bandung (sebutan untuk penggemar Afgan) Momen spesial konser saya yang bertajuk ‘Evolution Live in Bandung’ dipersembahkan oleh sahabat saya, Isyana Saravati. Ini akan menjadi lebih istimewa karena kami akan memperkenalkan Rendi Pandugo sebagai tamu spesial di atas panggung. Saya tidak sabar untuk bergabung dengan mereka di atas panggung di Bandung pada tanggal 23 Desember dan bernyanyi bersama semua orang di Afghanistan,” kata penyanyi asal Afgan ini dalam siaran persnya, Selasa (12/12/23).

Baca Juga:Victor Osimhen Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Afrika 2023 dalam Ajang CAFHarga Emas Antam Selasa Pagi Turun, Jadi Segini!

Afgan dijadwalkan akan memberikan penampilan yang luar biasa dalam acara Afgan Evolution Live in Bandung 2023, yang merupakan salah satu rangkaian tur konser bertajuk “Evolution” dari tahun 2022 hingga 2023.

Bagi Afgan, tahun 2023 merupakan tahun yang spesial baginya. Ia telah berkiprah di industri musik Indonesia selama 15 tahun.

Konser di Afgan ini merupakan salah satu perayaan terpenting dari kesuksesan dan transformasi musiknya.

Rangkaian konser Evolution dimulai di Malaysia pada 17 Desember 2022 dan di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 1 Juli 2023. Konser ini juga akan digelar di Bandung pada 23 Desember 2023.

“Konser Afgan Evolution Live di Bandung pada tahun 2023 akan menjadi momen konser perayaan yang sangat spesial, karena Afghan akan membawakan lagu-lagu pilihan selama 15 tahun berkarya di dunia musik. Rencananya akan ada banyak lagu yang akan dibawakan,” ujar Mohamed Ali Aka, pendiri After7 Promotions dan penyelenggara acara.

Konser ini akan menampilkan lagu-lagu terbaik dari seluruh bagian dan perkembangan album Afgan selama 15 tahun.

Selain itu, akan ada penampilan lagu terbarunya yang berjudul ‘Ada’ bersama Lyodra yang baru saja dirilis pada bulan Oktober lalu, serta penampilan spesial berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati dan Rendi Pandugo.

Baca Juga:Demi Majukan Ekonomi Digital, TikTok Shop Indonesia dan GoTo Jalani Kerja Sama Saut Rebut Gelar Juara Usai Tundukkan Alvin dengan Dua Gim Langsung

Sementara itu, ada empat kategori tiket untuk konser Afgan: yaitu Platinum+ seharga 3 juta rupiah, Platinum seharga 1.25 juta rupiah, Gold seharga 950.000 rupiah, dan Silver seharga 475.000 rupiah.

0 Komentar