Rossa Sukses Gelar Konser Tunggalnya di Malaysia

Rossa Sukses Gelar Konser Tunggalnya di Malaysia
Rossa Sukses Gelar Konser Tunggalnya di Malaysia
0 Komentar

KURASI MEDIA – Penyanyi asal Indonesia, Rossa, telah menjual habis ribuan tiket untuk konser tunggalnya yang bertajuk “Another Journey: The Beginning” yang akan diselenggarakan di Sabah International Convention Center di Kinabalu, Sabah, Malaysia pada 8 Desember 2023.

“Ini adalah konser tunggal pertama saya di Sabah, Malaysia, dan tiketnya terjual habis setelah terjual habis di kota-kota lain. Alhamdulillah, lebih dari 4.000 orang memenuhi ruang perjamuan dan energinya benar-benar luar biasa. ” ujar Rossa, mengutip dari keterangan pers hari Selasa (12/12/23).

Rossa juga merasa senang karena banyak pejabat seperti pejabat pemerintah Malaysia dan anggota kerajaan yang hadir dalam konser tunggalnya.

Baca Juga:Berada di Grup yang Sama, Pasangan Fajar/Rian dan Bagas/Fikri Berharap Lolos Bersama di Penyisihan BWF World Tour Finals 202Jelang Konser Tunggal di Bandung, Afgan Akan Hadirkan Dua Bintang Tamu Spesial Ini!

Rossa juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang datang dari dalam negeri maupun dari luar negeri (Brunei Darussalam dan Singapura) untuk menyaksikan konsernya di Sabah, Malaysia.

“Saya merasa sangat terharu dan disambut dengan baik di sini karena mendapat dukungan dari Sabah Tourism Board dan Tourism Malaysia.
Saya sangat senang sekali. Dan tidak hanya dari Sabah, banyak sekali fans yang terbang ke sini dari Kuala Lumpur, Brunei, Singapura dan sekitarnya,” ujar Rossa.

Menariknya, konser yang berlangsung selama dua setengah jam ini juga menghadirkan bintang tamu spesial dari Indonesia, Chakra Khan dan penyanyi asal Malaysia, Marsha Milan.

Rossa bersama Chakra Khan membawakan lagu duet Rossa dan Pasha yang berjudul “Terlanjur Cinta”.Rossa membawakan lagu terbarunya “Khanti” dari album Another Journey: The Beginning berduet dengan Marsha Milan.

Sebagai bentuk penghormatan kepada para seniman Malaysia, Rossa akan membawakan lagu-lagu dari penyanyi legendaris Malaysia seperti “Jungi Manism” dari Dato’ Aisyah, “Cinta Kita” dari Dato’ Amy Saatchi, dan “Bukan Cinta Biasa” dari Dato Sri Siti Nurhaliza, “Susi Dharam Dasuto” dari Irum Band dan “Antara Anyer dan Jakarta” dari Dato’ Sheila Majid.

Konser Rossa di Kota Kinabalu, Sabah merupakan salah satu dari rangkaian konser dalam tur albumnya yang berjudul Another Journey: The Beginning, yang diadakan di tiga negara: Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

0 Komentar