10 Film yang Paling Dicari di Google Tahun 2023

10 Film yang Paling Dicari di Google Tahun 2023
10 Film yang Paling Dicari di Google Tahun 2023
0 Komentar

  1. Everything Everywhere All at Once

Film lain dalam daftar ini adalah “Everything Everywhere All at Once”, petualangan penuh aksi tentang seorang wanita Tionghoa-Amerika yang berpetualang dalam alam semesta lain yang terhubung dengan kehidupan yang dapat dia jalani.

  1. Gadar 2

Di posisi kedelapan ada “Gadar 2”, film yang mengangkat perang antara India dan Pakistan pada tahun 1971. Film ini melibatkan Tara Singh (Sunny Deol) yang berjuang untuk melindungi kehormatan keluarga dan negara.

  1. Creed III

Film berikutnya adalah “Creed 3”, yang menceritakan Adonis Creed yang harus melawan Damian, seorang petinju berbakat yang ingin membuktikan dirinya di atas ring tinju.

Baca Juga:Ini Nih Penyebab Kerusakan dan Harga Baterai Motor ListrikUcapan Selamat Natal Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

  1. Pathaan

Terakhir, film “Pathaan” dengan Shahrukh Khan sebagai bintangnya juga memuncaki daftar pencarian Google pada tahun 2023. Film ini dirilis pada 25 Januari 2023 di Indonesia.

Daftar ini menunjukkan minat masyarakat terhadap film-film tersebut dan bagaimana 10 film yang paling dicari di Google ini telah mencuri perhatian publik secara global.

0 Komentar