Jelang Konser Pianis Diana Krall, Tiket VIP Banyak Terjual 

Jelang Konser Pianis Diana Krail, Tiket VIP Banyak Terjual 
Jelang Konser Pianis Diana Krail, Tiket VIP Banyak Terjual 
0 Komentar

KURASI MEDIA – Anas Alimi, pendiri Rajawali Indonesia, mengatakan bahwa hanya ada satu tiket VIP yang tersisa untuk konser musisi jazz asal Kanada, Diana Krall, yang dijadwalkan pada tanggal 4 Mei 2024.

“Sebenarnya saya baru mengumumkannya di media sosial sekitar dua minggu yang lalu. Dua minggu yang lalu. Harga tiketnya paling mahal, 15 juta untuk VIP, dan hanya tersisa satu kursi. Jadi agak mengejutkan,” kata Anas dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu kemarin (13/12/23)

Ia mengaku tidak menyangka konser Diana Krall di Jakarta mendapat sambutan yang begitu besar dari masyarakat.

Baca Juga:Turut Meriahkan Lazada Fest 12.12, Key SHINee Sebut Akan Kembali Lagi ke IndonesiaRed Velvet Sukses Meriahkan Acara Lazada Fest 12.12 di Jakarta 

Dia menjelaskan konser Diana Krall kembali digelar di Indonesia sejak pertunjukan terakhirnya pada 2018.

Menurutnya, penggemar Diana Krall di Indonesia cukup banyak. Diana Krall juga memenangkan dua Grammy dan dia memenangkan satu untuk albumnya bersama almarhum Tony Bennett.

Konser Diana Krall akan digelar di JIEXPO Theater Kemayoran,  Dia mengatakan JIEXPO Theater Kemayoran menjadi teater yang diinginkan Diana Her Krall karena berbagai pilihan yang ditawarkan.

Rajawali Indonesia memiliki konsep yang intim untuk konser. Sebanyak 2.300 tiket telah terjual. Mengenai daftar lagu yang akan dibawakan Diana Krall di Indonesia, Anas mengaku belum mendapatkan daftarnya karena sistem pembayaran hak cipta lagu musisi luar negeri.

Ia menjelaskan bahwa musisi luar negeri biasanya sudah mengetahui dengan pasti lagu apa saja yang akan dibawakan.

Konser tersebut akan digelar pada bulan Mei, ia berharap lagu-lagu yang dimainkan oleh para musisi dapat mencerahkan suasana.

0 Komentar