Turut Meriahkan Lazada Fest 12.12, Key SHINee Sebut Akan Kembali Lagi ke Indonesia

Turut Meriahkan Lazada Fest 12.12, Key SHINee Sebut Akan Kembali Lagi ke Indonesia
Turut Meriahkan Lazada Fest 12.12, Key SHINee Sebut Akan Kembali Lagi ke Indonesia
0 Komentar

KURASI MEDIA – Key, penyanyi solo sekaligus anggota grup SHINee, akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam acara Lazada Fest 12.12 yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Rabu (13/12) malam.

Hal ini mengisyaratkan bahwa akan ada konser juga di Indonesia dalam waktu dekat.

“Lama tidak bertemu di Jakarta!Apa kabar? Saya Key,” ujar Key dalam bahasa Indonesia saat menyapa para penonton dan penggemar Shawol usai membawakan lagu “Good and Great” tadi malam.

Baca Juga:Red Velvet Sukses Meriahkan Acara Lazada Fest 12.12 di Jakarta Harga Emas Antam Hari Ini Naik Rp25.000 Jadi Rp1.125.000 per Gram

Mendengar sapaan Key, para Shawol pun bersorak, “Wow!” dan merasa senang dapat bertemu kembali dengan anggota SHINee setelah sekian lama.

Key dan anggota SHINee lainnya jarang sekali datang ke Indonesia, sehingga penampilan ini menjadi angin segar bagi Shawol setelah sekian lama.

Sekali lagi, pernyataan Key berhasil mengundang reaksi heboh dari para penggemar, dan Key langsung melambaikan tangan kepada mereka.

Key kemudian diundang oleh pembawa acara untuk berpartisipasi dalam sesi berikutnya, yaitu menebak lagu dan membuat koreografi tarian.

Key menerima tantangan ini dengan penuh percaya diri dan berkata: “Itu adalah pekerjaan saya,” katanya.

Pada sesi ini, Key dan pembawa acara Indra Herramban harus menebak kunci lagu dan menari sesuai dengan koreografi lagu.

Di awal sesi ini, Indra Herlanban berhasil menebak lagu “Get A Guitar” dari RIIZE dan “Chill Kill” dari Red Velvet.

Baca Juga:Puma Sebut Akan Akhiri Perjanjian Sponsorship dengan Tim Nasional Israel, Ini Alasannya!SONY Luncurkan Earbuds Wireless INZONE yang Cocok Digunakan Para Gamers

“Namun, Key berhasil menyusul Indra dan berhasil menjawab lagu “Baggy Jean” milik NCT U dan “Love Shot” milik EXO.

Bahkan, Key dengan sempurna mengeksekusi koreografi tarian untuk kedua lagu ini. Secara keseluruhan, Key berhasil mengungguli Indra Herulamban dengan menebak sekitar 5 lagu beserta koreografinya.

Ini berarti kemampuan dan pengalaman Key sebagai penyanyi memang patut diakui, karena pengetahuan musiknya sangat luas.

Tidak hanya itu, Key juga memberikan sinyal bahwa Shawol Indonesia akan segera reuni.

“Sudah lama sekali saya tidak ke sini, tapi senang sekali bisa bertemu dengan kalian. Terakhir kali saya ke sini, saya bilang akan bertemu kalian lagi, dan ternyata saya tidak bohong,” kata Key.

0 Komentar