Stray Kids Berhasil Guncang Panggung Asia Artist Awards Meski Tangan Le Know Cidera, ini Daftar Lengkap Pemenang AAA 2023

Kondisi tangan Le Know Stray Kids tampak bengkak dan cidera saat tampil di Asia Artist Awards 2023.
Kondisi tangan Le Know Stray Kids tampak bengkak dan cidera saat tampil di Asia Artist Awards 2023.
0 Komentar

KURASI MEDIA – Asia Artist Awards 2023 yang berlangsung pada Kamis, 13 Desember 2023 di Filpina diwarnai berbagai momen seru, seperti interaksi para idol juga reaksi dari para performer.

Salah satu yang trending dan banyak dibicarakan netizen tanah air, adalah momen dimana member Stray Kids Le Know, yang diketahui sedang mengalami cidera tangan, tapi tetap berhasil menampilkan performanya yang maksimal.

Bahkan diduga tidak ada yang menyadari kondisi tangannya yang terluka, namun dari banyak unggahan Stay (penggemar Trasy Kids) di TikTok, kondisi tangan Le Khow tertangkap kamera mengalami bengkak.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Spot Camping di Bandung yang Seru Untuk Acara Malam Tahun BaruAdab Bersosial Media, Ini Hukumnya Selfie dan Screenshoot Obrolan Lalu Dibagikan ke Orang Lain

Banyak juga potongan video dari Stay yang menunjukkan, seperti apa Le Know tetap menari secara profesional dengan tetap menjaga tangannya yang terluka.

Seperti saat semua member mengangkat tangannya, pada salah satu koreografi di Lagu La La La, le Know tampak menyembunyikan tangannya dibelakang badannya.

Juga masih dilagu yang sama, dimana seharusnya tangan Le Know bertautan dengan tangan Felix, namun mereka tampak menjaga jarak kedua tangan tersebut, agar tangan felik tidak sampai menyentuh tangan Le Know.

Sikap Le Know yang menyembunyikan cideranya dengan menggunakan penutup tangan juga dinilai Stay sebagai salah satu caranya agar membuat penggemarnya tidak khawatir.

Hal ini akhirnya terungkap saat Le Know membuka satu persatu penutup tangan dan perban yang membalut pergelangan tangannya yang terluka tersebut.

Penampilan Stray Kids disebut menjadi salah satu yang terbaik dalam ajang Asia Artist Awards 2023 kali ini, pasalnya mereka tidak sungkan berinteraksi dengan penonton bahkan sampai turun dari panggung.

Salah satu membernya Hyun Jin bahkan sempat bernyanyi sambil mengenakan kacamata yang dipakaikan oleh Penyanyi China Yao Chen.

Baca Juga:Puasa Ramadhan 86 Hari Lagi, Ini Golongan Orang Tidak Wajib Meng-Qodho PuasaFilm Siksa Neraka Viral, ini 8 Gambaran Siksaan di Neraka yang Sesungguhnya Ada di Alquran dan Hadits

Juga ada aksi Bangchan yang mengajak dance Aktor Le Junho 2PM, tidak sedikit juga Idol yang mengikuti dance La La La saat lagu tersebut dinyanyikan.

Acara yang dipandu oleh Jang Wonyoung, Kang Daniel, dan Sung Han Bin ini berhasil menyerahkan puluhan Award untuk para pemenang.

Daftar pemenang Asia Artist Awards 2023

Berikut daftar pemenang Asia Artist Awards 2023 lengkap mulai dari aktor, grup, solois, hingga aktor dan aktris yang meraih daesang.

0 Komentar