5 Rekomendasi Film Genre Romantis yang Cocok Ditonton Saat Natal

5 Rekomendasi Film Genre Romantis yang Cocok Ditonton Saat Natal (ilustrasi: Freepik)
5 Rekomendasi Film Genre Romantis yang Cocok Ditonton Saat Natal (ilustrasi: Freepik)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Terdapat beberapa film genre romantis yang memiliki kisah hangat dan cocok untuk ditonton saat Natal bersama pasangan karena menggambarkan cinta, keajaiban Natal, dan nilai-nilai keluarga yang penting.

Berikut di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi film genre romantis yang cocok ditonton saat Natal bersama pasangan, antara lain:

Rekomendasi Film Genre Romantis

  • Love Actually

Love Actually merupakan film genre romantis yang rilis pada tahun 2003 dengan kisah yang menceritakan keterlibatan beberapa karakter yang saling terkait satu sama lain di sekitar waktu Natal di London. Cerita cinta dari berbagai latar belakang dan usia menambah kehangatan suasana Natal.

Baca Juga:7 Rekomendasi Film Keluarga yang Cocok Ditonton Saat NatalKetahui 8 Cara Penting Dalam Menjaga Kesehatan Kuku

  • The Holiday

Film berjudul The Holiday merupakan salah satu film genre romantis yang rilis pada tahun 2006 yang menceritakan tentang pertukaran rumah antara dua wanita, satu dari Inggris dan satu dari Amerika, yang bertemu secara online dan memutuskan untuk bertukar tempat tinggal untuk liburan. Keduanya kemudian menemukan cinta di tempat-tempat yang baru.

  • Serendipity

Film Serendipity rilis pada 2001 dengan kisah cinta yang dimulai di malam Natal saat dua orang asing bertemu dan mengalami hubungan yang khusus. Mereka memutuskan untuk membiarkan takdir menentukan apakah mereka akan bertemu kembali atau tidak.

  • The Family Stone

The Family Stone merupakan film genre romantis yang rilis pada tahun 2005, film ini menggambarkan tentang kekacauan yang terjadi saat seorang pria membawa pacarnya yang agak kikuk untuk bertemu dengan keluarganya yang agak eksentrik selama liburan Natal. Film ini menyentuh tema tentang keluarga, cinta, dan penerimaan.

  • While You Were Sleeping

Film berjudul While You Were Sleeping yang rilis pada 1996 merupakan film genre romantis yang cocok ditoton bersama pasangan saat Natal. Film ini menceritakan tentang seorang penjaga loket kereta bawah tanah jatuh cinta pada seorang pria yang terluka dalam kecelakaan di stasiun kereta saat Natal. Cerita berlanjut dengan kekeliruan identitas yang menghasilkan momen-momen romantis yang menggemaskan.

0 Komentar