Yu Yu Hakusho Live Action Tayang di Netflix! Ini Informasinya

Yu Yu Hakusho Live Action Tayang di Netflix! Ini Informasinya
Yu Yu Hakusho Live Action Tayang di Netflix! Ini Informasinya
0 Komentar

KURASI MEDIA- Pada Kamis, 12 Oktober 2023, layanan streaming raksasa Netflix mengumumkan bahwa seri live action Yu Yu Hakusho mereka akan resmi tayang perdana secara global pada akhir tahun ini, yakni bulan Desember 2023.

Meskipun pemberitahuan tentang produksi dan eksistensi serial tersebut telah dikenal sejak setahun yang lalu, pengumuman hari ini menandai informasi resmi pertama mengenai tanggal rilisnya.

Netflix sebelumnya sudah mengonfirmasi pemeran utama untuk peran protagonis Yusuke Urameshi, bersama dengan pengumuman mengenai pemeran utama lainnya. Selain itu, informasi penting terkait pemeran serial live-action Yu Yu Hakusho juga telah diumumkan.

Baca Juga:Cara Beli Xiaomi Redmi 13C x JKT48 dan Spesifikasinya!Spesifikasi Smartphone Lava Yuva 3 Pro, Tertarik?

Seperti adaptasi One Piece baru-baru ini, seri live-action Yu Yu Hakusho dari Netflix direncanakan untuk secara langsung mengadaptasi manga aslinya karya Yoshihiro Togashi.

Bagi penggemar yang lebih muda, Yoshihiro Togashi juga dikenal melalui karyanya yang sukses, Hunter x Hunter, yang juga diadaptasi menjadi serial manga dan anime yang populer.

Netflix telah mengumumkan bahwa seri adaptasi live-action resmi Yu Yu Hakusho akan tayang perdana di seluruh dunia pada hari Kamis, 14 Desember, pukul 12 pagi Waktu Standar Pasifik. Acara pemutaran khusus akan diadakan pada Rabu malam, 13 Desember, di mana tamu yang diumumkan kemudian akan diundang.

Aktor Takumi Kitamura akan mengambil peran sebagai Yusuke Urameshi dalam seri ini, dengan Sho Tsukikawa sebagai sutradaranya dan Tatsuro Mishima sebagai penulis naskah.

Ryo Sakaguchi akan menjadi supervisor VFX untuk seri ini. Penting untuk dicatat bahwa serial ini merupakan hasil dari kerjasama antara Netflix dan TOHO Studios, yang dimulai pada April 2021, sebagai bagian dari kontrak multi-tahun untuk menggunakan fasilitas panggung TOHO Studios di Tokyo.

Yu Yu Hakusho awalnya ditayangkan perdana pada tahun 1990 di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha, dan Viz Media kemudian menerbitkannya dalam bahasa Inggris pada tahun 2002.

Seri live-action ini akan menjadi adaptasi langsung dari manga, tidak seperti adaptasi dari serial anime yang terkenal di dunia yang diproduksi oleh Studio Pierrot pada tahun 1992 hingga 1994.

 

0 Komentar