5 Rekomendasi Restoran untuk Merayakan Natal di Jakarta, Cocok Dinner Bareng Keluarga!

5 Rekomendasi Restoran untuk Merayakan Natal di Jakarta, Cocok Dinner Bareng Keluarga!
5 Rekomendasi Restoran untuk Merayakan Natal di Jakarta (Foto: @tomsjakarta)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Berikut 5 rekomendasi restoran untuk merayakan Natal di kota Jakarta, bikin suasana makan malam bareng keluarga makin hangat dan romantis.

Hari Natal, hadir setiap setahun sekali pada 25 Desember, diakhir tahun ini biasanya semua orang merayakan natal dan liburan tahun baru bersama keluarga.

Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi restoran untuk merayakan Natal, dalam artikel ini, ada 5 rekomendasi restoran yang bisa kamu pertimbangkan.

Berikut 5 Rekomendasi Restoran untuk Merayakan Natal di Jakarta:

Baca Juga:Liburan Natal, Cek Harga dan Jadwal Kereta Bandung-Surabaya 24 Desember 2023!5 Rekomendasi Film Natal untuk Anak Terbaik, Ada Seorang Pembuat Mainan!

  1. Tom’s byToms Aiken

Restoran karya salah satu koki paling terkenal di Inggris ini menawarkan pengalaman bersantap klasik Eropa dengan menggunakan produk dan makanan laut terbaik pada musimnya, daging berkualitas tertinggi yang diimpor atau dikeringkan hingga sempurna, serta keju dan anggur pilihan.

Tak hanya itu, interior di dalam restoran ini memiliki kursi berlapis kulit, lampu gantung, dan jendela setinggi langit-langit dipadukan dengan dapur terbuka dan oven berbahan bakar kayu untuk menciptakan suasana elegan namun hidup.

  1. Hutan Kota by Plataran

Restoran ini mengusung konsep natural-cozy, di mana desain interiornya didominasi dengan kayu berwarna cokelat tua. Diharapkan para pengunjung yang datang ke restoran ini akan merasakan kenyamanan dan kehangatan seolah sedang berada di rumah.

Restoran ini menyajikan ragam makanan western dan Indonesian food. Ada appetizer, main course, kids menu dan dessert yang menggugah selera.

  1. Oma Elly on 56

Oma Elly merupakan salah satu restoran yang memiliki makanan khas Italia yang berada di Gedung Regent Jakarta.

Restoran ini berada di lantai 56 gedung Regent Jakarta yang ditemani dengan panorama pemandangan kota Jakarta, bikin suasana makan malam kamu makin romantis.

  1. GIOI Jakarta

Restoran GIOI Jakarta ini memilik suasana retro yang memiliki area indoor dan outdoor dengan menawarkan vegetasi hijau yang segar dengan suasana alam terbuka.

Baca Juga:Cara Memulai Bisnis Tas untuk Usaha Anak Muda!Tips Membuka Bisnis Franchise agar Sukses, Simak di Sini!

Restoran ini juga menawarkan hidangan khas Indonesia dan Western yang bisa kamu nikmati bareng keluarga saat hari Natal.

  1. Cork and Screw

Restoran ini berlokasi di kawasan Thamrin dan SCBD yang trendi di Jakarta yang menawarkan kepada para tamu pengalaman anggur dan sosial yang tak tertandingi dengan beragam program anggur.

0 Komentar