Kagurabachi Chapter 15, Prediksi dan Jadwal Tayangnya

Kagurabachi Chapter 15, Prediksi dan Jadwal Tayangnya
Kagurabachi Chapter 15, Prediksi dan Jadwal Tayangnya
0 Komentar

KURASI MEDIA- Manga Kagurabachi chapter 15 akan dirilis di Weekly Shonen Jump 56 Shueisha pada hari Senin, 25 Desember 2023, pukul 12 pagi JST di Jepang. Setelah dirilis, buku ifni akan tersedia untuk pembaca internasional dalam format digital di platform online afiliasi Shueisha dan Viz Media.

chapter Kagurabachi sebelumnya menampilkan Chihiro Rokuhira mengayunkan pedangnya melawan sekelompok penyihir untuk menyelamatkan Char dari markas Sojo.

Namun, cedera yang dialaminya menghalanginya untuk mengeluarkan potensi penuhnya. Meskipun demikian, dia tetap tenang dan mengingat nasihat ayahnya untuk memperluas kekuasaannya.

Baca Juga:Apple Akan Join Tren Produksi Ponsel Lipat? Ini InformasinyaApa Sih Arti dari Ghibli Date? Yuk Simak di Sini!

Kagurabachi chapter 15 kemungkinan besar akan beralih ke Sojo Vs. Kamunabi dan lihat kebangkitan Bos Mafia

Kagurabachi chapter 15 akan mengikuti jadwal yang sama dan akan dirilis di Weekly Shonen Jump edisi ke-56 Shueisha pada hari Senin, 25 Desember 2023, pukul 12 pagi JST. Namun, karena perbedaan zona waktu, chapter ini akan tersedia pada tanggal 24 Desember untuk sebagian besar penonton yang tinggal di luar Jepang.

Penggemar Kagurabachi dapat yakin bahwa manganya tidak akan istirahat minggu depan. Oleh karena itu, mereka mempunyai kesempatan untuk mengakses dan menikmati membaca chapter terbaru di berbagai platform, termasuk aplikasi MangaPlus Shueisha, situs web MangaPlus, aplikasi Shonen Jump+, dan situs web resmi Viz Media.

Rekap Kagurabachi chapter 14

chapter 14 dimulai dengan Chihiro Rokuhira menjelaskan kepada anggota Kamunabi wawasan yang dibagikan ayahnya mengenai dunia nyata Enchanted Blade. Menurut Kunishige, Enchanted Blade dapat melampaui batas teoretisnya berdasarkan tekad, kemauan, dan pemahaman penggunanya.

Setelah itu, chapter tersebut melihat Shiba tiba di lokasi yang tidak diketahui. Sebuah panel kemudian, terungkap bagaimana dia dan Chihiro mendapatkan informasi tentang markas Sojo yang lain dari penyihir yang kalah. Merasakan kemungkinan adanya hubungan dengan Hishaku, Shiba memutuskan untuk pergi ke sana dan meminta Chihiro menyelinap melewati para penjaga dan menyelamatkan Char.

Selain itu, Shiba memperingatkan Chihiro agar tidak melakukan pertempuran yang tidak perlu, mengingat dia terluka. Jika tidak ada cara untuk menghindarinya, dia menyarankan Chihiro menunggu dia kembali. Meskipun dia mengikuti saran Shiba, sang protagonis disergap oleh musuh.

0 Komentar