Kagurabachi Chapter 15, Prediksi dan Jadwal Tayangnya

Kagurabachi Chapter 15, Prediksi dan Jadwal Tayangnya
Kagurabachi Chapter 15, Prediksi dan Jadwal Tayangnya
0 Komentar

Chihiro melakukan yang terbaik untuk melawan dan memberikan tebasan jarak jauh (Kuro), tetapi luka-lukanya menghalanginya untuk memanfaatkan kekuatan Pedang Ajaib dengan sempurna. Menyadari keterbatasannya, dia secara strategis mematikan lampu utama dan berlindung.

Emosi negatif membuat gelombang dalam pikirannya, tapi saat itulah dia teringat kata-kata ayahnya. Ayahnya, Kunishige Rokuhira, pernah menasihatinya untuk tidak melupakan “bentuknya sendiri” saat berusaha mengejar mimpinya.

Menemukan tekad dan ketenangan baru, Chihiro mencapai kekuatan baru. Dia mengepung seluruh lapangan dengan “Kuro” dan meneriakkan “Shred”. chapter ini diakhiri dengan dia memutuskan untuk segera mengakhiri pertempuran.

Apa yang diharapkan di Kagurabachi chapter 15

Baca Juga:Apple Akan Join Tren Produksi Ponsel Lipat? Ini InformasinyaApa Sih Arti dari Ghibli Date? Yuk Simak di Sini!

Mengingat berakhirnya edisi terbaru, Kagurabachi chapter 15 kemungkinan akan fokus pada kekuatan baru Chihiro Rokuhira, dan kemudian beralih ke pertarungan Genichi Sojo melawan pasukan elit Kamunabi. Jelaslah bahwa kemampuan baru Chihiro lebih merupakan perluasan daripada serangkaian kekuatan yang sepenuhnya baru.

Ini memang merupakan perpanjangan dari kemampuan dasar Kuro (tebasan jarak jauh). Melampaui batas teoritis, Chihiro sekarang dapat memanggil lebih dari sekedar ikan mas hitam dan mungkin menyechapterkan efek kerusakan yang luas pada musuhnya.

Mirip dengan protagonis, Genichi Sojo juga dapat membuka perpanjangan kemampuan Cloud Gouger di Kagurabachi chapter 15. Meskipun belum dikonfirmasi, transendensinya memungkinkan dia melewati periode cooldown Charge, menjadikannya lawan yang lebih berbahaya.

Dengan demikian, dia dapat menimbulkan kerusakan parah pada anggota elit Kamunabi, atau bahkan mengakhiri nyawa mereka. Selain itu, chapter ini mungkin juga fokus pada pertarungan Shiba melawan para penyihir. Jika itu terjadi, para penggemar akhirnya bisa melihat kehebatan bertarung Shiba di Kagurabachi chapter 15.

0 Komentar