Spesifikasi Laptop Lenovo Thinkbook Twist, Lebih Baik dari Versi Sebelumnya?

lenovo thinkbook twist
lenovo thinkbook twist
0 Komentar

KURASI MEDIA- Laptop Lenovo Thinkbook twist. Beberapa waktu lalu, Lenovo memperkenalkan laptop terbaru mereka dari seri ThinkBook di Indonesia, yang diberi nama ThinkBook Twist. Melalui laptop ini, Lenovo bertujuan untuk memberikan portabilitas dan kemudahan penggunaan kepada pekerja dan pebisnis muda agar tetap produktif dan stylish.

ThinkBook Twist merupakan laptop bisnis multifungsi dengan desain dua layar. Dengan bodi aluminium berbobot 1,35 kilogram, laptop ini memenuhi standar durabilitas militer MIL-STD 810 H untuk menjamin kekuatannya. Layar ThinkBook Twist dilengkapi dengan engsel putar 360 derajat dan layar sekunder yang tahan goresan, membuatnya aman untuk dibawa ke berbagai tempat kerja.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Raptor Lake U15 dengan pilihan Intel Core i5 atau Intel Core i7, serta dilengkapi media penyimpanan SSD 512 GB/1 TB dan sistem operasi Windows 11.

Baca Juga:Spesifikasi iQOO Neo9, Bocorannya Memiliki Kamera Kualitas 50MP?Rekomendasi HP Gaming 2023, Harga Merakyat Kualitas Canggih, Simak di Sini

ThinkBook Twist menyediakan dua konektor USB-C dan audio jack 3,5 mm, dilengkapi dengan Dual Speaker dengan dukungan Lenovo Sound. E-ink pada ThinkBook Twist menampilkan lebih banyak warna dan memiliki kemampuan touchscreen yang meningkat dibandingkan seri sebelumnya.

Permukaan kedua layar dilapisi dengan lapisan anti-glare untuk mengurangi pantulan bayangan yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna. Terdapat empat mode penggunaan yang dapat disesuaikan, yaitu notebook mode, typewriting mode, OLED windows tablet mode, dan e-paper mode.

Mode e-ink windows cocok untuk pekerjaan dan membaca dokumen secara mobile, sementara OLED windows tablet mode memungkinkan penggunaan laptop sebagai tablet untuk menonton film, menggambar, dan menyelesaikan tugas ringan.

Selain itu, ThinkBook Twist didukung oleh stylus bawaan digital pen 3.0, yang dapat digunakan baik pada layar OLED maupun layar e-ink. Lenovo menjual laptop ini di Indonesia dengan harga Rp 31.749.000.

0 Komentar