21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar

21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar
21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar. (Freepik/drobotdean)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Apabila Anda ingin mengetahui cara sederhana untuk menghasilkan uang melalui aplikasi game penghasil uang 2024 maka sudah tepat sekali membaca artikel ini.

Saat ini cara untuk memperoleh uang bisa dilakukan dengan beragam cara, salah satunya menggunakan aplikasi game penghasil uang 2024 yang telah terbukti membayar.

Aplikasi game penghasil uang 2024 bisa Anda gunakan sebagai alat hiburan sekaligus untuk mendapatkan uang tambahan.

Baca Juga:Daftar Alamat Kantor Aplikasi Penghasil Uang Media Simonida6 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Tanpa Modal Tambahan!

Aplikasi-aplikasi ini dapat Anda gunakan baik di perangkat Android atau iOS dan di Google Playstore atau App Store.

Daftar Aplikasi Game Penghasil Uang 2024

1. Bubble Buzz: Best for bubble game enthusiasts

Bubble Buzz adalah sebuah game yang tersedia di App Store dengan peringkat 19.000 dan peringkat rata-rata 4,8 dari 5. Game ini gratis untuk dimainkan dan menggunakan PayPal sebagai metode pembayaran dengan minimal $10. Cara kerja game ini adalah pemain harus meletuskan tiga atau lebih gelembung warna yang sama untuk mendapatkan uang sungguhan.

Pemain dihadapkan dengan sekelompok gelembung berwarna yang harus diluncurkan dengan hati-hati untuk mendapatkan skor tertinggi. Selain itu, game ini juga menyediakan power-up yang membantu pemain menghasilkan lebih banyak poin.

Pemain dengan keahlian yang sama akan bersaing satu sama lain untuk mendapatkan hadiah uang tunai. Namun, penting untuk diingat bahwa pemain harus membayar biaya masuk untuk bergabung dengan game dengan taruhan yang lebih tinggi.

Meskipun sebagian besar peringkat untuk game ini adalah lima bintang, pemain perlu menyadari bahwa uang tunai yang diunduh ke dalam dompet game tidak dapat diambil kembali atau digunakan untuk hal lain selain entri game.

2. Mistplay: Best for game variety

Mistplay adalah platform seluler yang memungkinkan pengguna untuk memainkan game dari berbagai pengembang. Dengan lebih dari 381.000 peringkat dan peringkat rata-rata 4,1 dari 5 di Google Play, platform ini juga menyediakan unit penghargaan yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah, kartu prabayar Visa atau Mastercard, dan PayPal.

Diluncurkan pada tahun 2016, Mistplay bukanlah sebuah game, tetapi lebih kepada program loyalitas untuk para gamer seluler. Semakin banyak pemain yang terlibat dengan berbagai game yang ditawarkan, semakin besar peluang mereka untuk mendapatkan hadiah. Beberapa game yang dapat dimainkan di platform ini antara lain Panda Pop, Cookie Jam, Emoji Blitz, dan Idle High School.

0 Komentar