21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar

21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar
21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar. (Freepik/drobotdean)
0 Komentar

Meskipun memiliki banyak ulasan bagus, ada juga laporan tentang aplikasi mogok karena masalah memori dan kinerja perangkat yang tidak memadai.

3. Bingo Clash: Best bingo game on non-Skillz platform

Bingo Clash adalah game bingo yang sangat populer di platform non-Skillz dengan peringkat keseluruhan 4,4 dari 5 di App Store. Game ini dapat dimainkan secara gratis dan pembayaran dilakukan melalui PayPal dengan minimal penarikan sebesar $2 atau berkisar Rp31.000.

Namun, ada biaya pemrosesan sebesar $1 jika penarikan dilakukan dengan jumlah di bawah $10. Permainan ini merupakan produk dari AviaGames dan dapat dimainkan melalui platform Pocket7Games, yang juga menyediakan berbagai permainan lain seperti Fruit Frenzy, Solitaire Clash, dan Bubble Shot.

Baca Juga:Daftar Alamat Kantor Aplikasi Penghasil Uang Media Simonida6 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Tanpa Modal Tambahan!

Dengan memiliki akses ke lebih banyak game di platform yang sama, pemain dapat menggabungkan hadiah dalam permainan dan mata uang virtual untuk ditukar dengan hadiah lain. Bingo Clash mirip dengan bingo tradisional, tetapi dimainkan secara kompetitif dengan pemain lain yang memiliki tingkat keahlian yang sejajar.

4. 8 Ball Strike: Best for pool game fans

Permainan 8 Ball Strike adalah permainan biliar yang dapat dimainkan secara gratis di App Store. Permainan ini memiliki lebih dari 8.900 peringkat dengan peringkat rata-rata 4,9 dari 5. Pembayaran dalam permainan ini dilakukan melalui PayPal, dengan minimum penarikan sebesar $2 dan biaya pemrosesan sebesar $1 untuk penarikan di bawah $10.

Cara kerja permainannya adalah dengan menembakkan bola ke dalam kantong untuk mendapatkan poin. Setiap kantong memiliki pengganda yang akan meningkatkan total poin. Pemain akan bergeser searah jarum jam di sepanjang meja setelah setiap bola tenggelam. Ada juga tembakan tipuan, membersihkan meja, dan sisa waktu yang dapat memberikan pemain poin ekstra.

Pemain dapat bersaing dengan diri sendiri dan mendapatkan berlian, yang dapat digunakan untuk membayar biaya masuk ke permainan dengan hadiah uang tunai. Atau, mereka juga dapat mengikuti pertandingan dengan pemain lain untuk menguji kemampuan mereka. Semakin tinggi peringkat pemain, semakin besar potensi untuk mendapatkan hadiah uang tunai dan bonus.

5. Solitaire Clash: Best for solitaire lovers

0 Komentar