21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar

21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar
21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar. (Freepik/drobotdean)
0 Komentar

Solitaire Clash adalah permainan yang dirancang ulang dari permainan kartu klasik solitaire Klondike ke dalam format digital yang dapat dimainkan di ponsel. Dalam permainan ini, pemain harus mengurutkan dek 52 kartu dengan mengetuk kartu untuk memindahkannya dari stok ke salah satu dari tujuh kolom.

Pemain bisa bersaing dengan waktu saat mencoba menyusun keempat kartu dalam urutan naik, dan bisa mendapatkan uang tunai atau permata yang dapat digunakan sebagai token masuk ke kompetisi uang tunai. Solitaire Clash juga menawarkan mini-game penggaruk atau dadu yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan uang tambahan atau hadiah bonus.

Pemain dapat bersaing dengan pemain lain dalam permainan multipemain di mana tiga pemain teratas akan memenangkan berbagai hadiah. Selain itu, pemain juga bisa bermain secara gratis melawan diri sendiri. Solitaire Clash mendapatkan peringkat yang tinggi di App Store dengan lebih dari 114.000 peringkat dan peringkat rata-rata 4,9 dari 5. Permainan ini dapat dimainkan secara gratis dan pembayaran dapat dilakukan melalui PayPal atau cek dengan penarikan minimum sebesar $2.

Baca Juga:Daftar Alamat Kantor Aplikasi Penghasil Uang Media Simonida6 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Tanpa Modal Tambahan!

6. 21 Blitz: Best Solitaire and 21 game

21 Blitz adalah sebuah aplikasi game yang mendapatkan peringkat keseluruhan 4,6 dari 5 di App Store dengan lebih dari 28.000 peringkat. Game ini tersedia secara gratis untuk dimainkan. Untuk pembayaran, Anda dapat menarik dana yang telah Anda setorkan dengan menggunakan bentuk pembayaran yang sama dengan deposit Anda. Jumlah tambahan akan dikirim melalui cek jika Anda berada di AS atau menggunakan PayPal di lokasi lain.

Dalam permainannya, 21 Blitz menggabungkan elemen dari dua permainan kartu klasik, yaitu Solitaire dan 21 (atau blackjack). Tujuan Anda adalah mencapai skor se-tinggi mungkin dengan menggunakan setumpuk kartu untuk membuat beberapa tumpukan yang jumlahnya hingga 21. Anda diberikan empat ruang untuk membuat tumpukan dan harus selesai dalam batas waktu yang ditentukan. Anda dapat memenangkan uang tunai tergantung pada mode permainan dan kemampuan Anda untuk mengalahkan lawan. Game ini menggunakan platform Skillz untuk mengadakan turnamen multipemain antara pengguna dari berbagai negara.

7. Bingo Cash: Best overall bingo game

0 Komentar