21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar

21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar
21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar. (Freepik/drobotdean)
0 Komentar

Bingo Cash adalah permainan bingo yang memiliki peringkat tertinggi di App Store dengan lebih dari 96.000 peringkat dan peringkat rata-rata 4,7 dari 5. Permainan ini dapat dimainkan secara gratis dan mendukung metode pembayaran seperti PayPal dan Apple Pay.

Cara kerja permainan ini adalah dengan mencocokkan nomor di kartu bingo digital dengan cepat untuk mengumpulkan poin. Semakin cepat Anda mencocokkan nomor, semakin banyak poin yang Anda dapatkan dan semakin cepat bar penguat Anda terisi.

Perhatikan untuk tidak menekan tombol bingo jika Anda tidak memiliki bingo, karena hal itu dapat membuat Anda mendapatkan penalti. Pemain dengan poin terbanyak di akhir permainan akan memenangkan hadiah, seperti permata atau uang tunai.

Baca Juga:Daftar Alamat Kantor Aplikasi Penghasil Uang Media Simonida6 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Tanpa Modal Tambahan!

8. Blockolot: Best for logic game fans

Aplikasi ini mendapatkan peringkat 4.000 dan peringkat rata-rata 4,9 dari 5 di App Store. Permainan ini gratis untuk dimainkan dan pembayarannya dapat dilakukan melalui PayPal, Apple Pay, Visa, dan Venmo. Cara kerja permainan ini adalah dengan menggabungkan teka-teki balok klasik dengan kisi-kisi tipe sudoku. Pemain harus mengosongkan baris, kolom, atau kotak dengan mengisinya dengan balok dan membuka bagian papan yang lebih menantang.

Di dalam game, pemain bisa mendapatkan poin kombo atau memicu Pengganda Frenzy yang tersebar di dalam game untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar. Meski permainan ini diklaim mudah dimainkan, disarankan untuk berlatih strategi dan kecepatan di mode gratis sebelum mencoba mendapatkan uang melalui tantangan multipemain.

Meskipun tidak ada uang tunai yang didapat dari permainan gratis, pemain bisa mendapatkan permata untuk mengikuti turnamen dan bersaing memperebutkan uang.

9. Solitaire Cash: Best Solitaire game from Papaya Gaming

Solitaire Cash adalah game Solitaire terbaik dari Papaya Gaming yang memiliki peringkat keseluruhan 4,6 dari 5 berdasarkan lebih dari 240.000 peringkat di App Store. Game ini gratis untuk dimainkan dan pembayaran dilakukan melalui PayPal.

Gameplaynya mencakup elemen Klondike Solitaire dan cocok untuk pemain Solitaire yang memiliki pengalaman dengan Spider, Freecell, Pyramid, dan permainan sejenisnya.

Jika Anda memiliki keterampilan membentuk tumpukan kartu dengan cepat dan senang bermain dengan pemain lain secara langsung, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah besar.

0 Komentar