21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar

21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar
21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar. (Freepik/drobotdean)
0 Komentar

Aplikasi Solitaire Cash tersedia untuk perangkat Android dan iOS, dapat diunduh melalui Google Playstore atau App Store.

10. Match n Flip: Best for match game enthusiasts

Permainan Match n Flip adalah permainan gratis di App Store yang memiliki peringkat 156 dan peringkat rata-rata 4,3 dari 5. Permainan ini dapat dimainkan dengan menggunakan PayPal, atau pengguna dapat menukarkan kemenangan mereka dengan hadiah seperti Airpods, iPad, atau peralatan rumah tangga.

Cara kerja permainan ini mirip dengan game lain di platform AviaGames, di mana pengguna dapat bermain untuk bersenang-senang atau berkompetisi dalam pertandingan satu lawan satu untuk mendapatkan uang tunai dan hadiah. Dalam permainan ini, pengguna harus mencocokkan kartu tingkat atas berdasarkan angka atau warna untuk membuka kartu di bawahnya dan menghapus semua tumpukan kartu yang tidak cocok sebelum waktu habis.

Baca Juga:Daftar Alamat Kantor Aplikasi Penghasil Uang Media Simonida6 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Tanpa Modal Tambahan!

Semakin banyak pasangan yang ditemukan, maka semakin besar peluang untuk mendapatkan uang tunai. Pemain baru dapat bermain secara gratis melawan diri sendiri atau melawan pemain lain dengan taruhan kecil. Selain itu, pengguna juga dapat berpartisipasi dalam kontes yang terdiri dari beberapa orang untuk menentukan siapa pemenangnya.

11. Bubble Cash: Best bubble shooter game

Bubble Cash adalah game penembak gelembung yang mendapatkan peringkat keseluruhan 4,6 dari 5 di App Store. Game ini gratis untuk dimainkan dan pembayaran dilakukan melalui PayPal. Dalam game ini, pemain harus menembakkan gelembung ke gelembung lain untuk meletuskannya dan membersihkan papan, dengan tujuan mencetak skor tertinggi.

Game ini menawarkan tantangan untuk bersaing dengan pemain lain dengan menggunakan tata letak papan yang sama. Pemenangnya berkesempatan mendapatkan hadiah berharga, termasuk uang tunai.

Bubble Cash dipersembahkan oleh pengembang game Papaya Gaming dan dapat digunakan baik di perangkat Android atau iOS melalui Google Playstore atau App Store. Aplikasi ini terbukti memberikan bayaran secara langsung kepada pengguna.

12. Word Search: Best for word game lovers

Pocket7Games adalah sebuah aplikasi yang menawarkan permainan gratis, terutama permainan pencarian kata. Aplikasi ini telah mendapatkan peringkat 77.000 di App Store dan memiliki peringkat rata-rata 4,5 dari 5. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan memiliki dua opsi pembayaran, yaitu melalui cek atau PayPal dengan minimal penarikan sebesar $2. Namun, ada biaya pemrosesan sebesar $1 untuk penarikan di bawah $10.

0 Komentar