21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar

21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar
21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar. (Freepik/drobotdean)
0 Komentar

Cara bermain permainan ini sangat mudah, Anda dapat menjalankannya kapan saja dan di mana saja. Anda dapat mencari dan menyorot kata-kata di dalam permainan untuk membuka area lain di papan dan mengembangkan permainan. Anda bisa bermain secara gratis melawan diri sendiri atau melawan pemain lain dalam pertandingan satu lawan satu atau kontes multi-pemain. Tapi untuk mengakses permainan dengan pembayaran yang lebih besar, mungkin Anda perlu menambahkan uang ke dompet permainan Anda.

Pocket7Games merupakan bagian dari aplikasi yang menyediakan berbagai jenis permainan.

13. Bingo Tour: Best for bingo lovers

Bingo Tour adalah aplikasi yang sempurna untuk pecinta bingo. Aplikasi ini memiliki peringkat yang tinggi di App Store, dengan lebih dari 115.000 peringkat dan peringkat rata-rata 4,9 dari 5.

Baca Juga:Daftar Alamat Kantor Aplikasi Penghasil Uang Media Simonida6 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Tanpa Modal Tambahan!

Aplikasi ini gratis untuk dimainkan tetapi memiliki berbagai opsi pembayaran, termasuk PayPal, cek elektronik, Visa, Mastercard, atau kartu debit, dengan minimal penarikan sebesar $2 (penarikan di bawah $10 dikenakan biaya $1).

Dalam permainannya, Bingo Tour menghadirkan bingo klasik ke dunia seluler. Pemain harus memperhatikan dan mendengarkan nomor yang dipanggil, dan kemudian mengetuk atau memulas nomor yang sesuai pada kartu warna-warni mereka. Pemain dapat mengumpulkan sebanyak mungkin bingo dalam jangka waktu yang ditentukan atau melakukan pemadaman total. Terdapat juga power-up seperti “Beri Lebih Banyak,” “Pulaskan,” dan “Dapatkan Dua Kali Lipat” yang membantu pemain meningkatkan poin yang diperoleh dan memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar.

Pemain juga dapat berpartisipasi dalam kontes dengan pemain lain, dengan tiga pemain teratas mendapatkan hadiah. Semakin tinggi kemampuan dan peringkat pemain, semakin besar peluang untuk memenangkan lebih banyak uang. Tur Bingo memungkinkan pemain bermain secara gratis, atau mereka dapat mengunduh uang ke dalam dompet aplikasi mereka untuk mengakses permainan di level yang lebih tinggi.

14. Pool Payday: Best pool game

Pembayaran Biliar adalah permainan biliar terbaik yang didapatkan melalui App Store dengan peringkat 4,6 dari 5. Permainan ini gratis untuk dimainkan dan memiliki sistem pembayaran yang memungkinkan pemain untuk menarik dana sesuai dengan jumlah deposit menggunakan bentuk pembayaran yang sama.

0 Komentar