21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar

21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar
21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar. (Freepik/drobotdean)
0 Komentar

Aplikasi ini tidak memiliki iklan, dan tersedia hadiah dan bonus harian. Aplikasi ini dapat diunduh dan digunakan baik di perangkat Android maupun iOS melalui Google Playstore dan App Store.

17. Big Buck Hunter: Best hunting game

Permainan Big Buck Hunter: Marksman memperoleh peringkat keseluruhan 4,7 dari 5 di App Store dengan lebih dari 11.000 peringkat. Permainan ini gratis untuk dimainkan. Cara pembayaran dalam permainan ini adalah dengan menarik dana hingga jumlah yang Anda setorkan menggunakan bentuk pembayaran yang sama dengan deposit Anda.

Jumlah tambahan akan dikirim melalui cek jika Anda berada di AS atau PayPal di lokasi lain. Permainan ini dapat dimainkan di iPhone atau perangkat mobile lainnya, sehingga lebih mudah diakses daripada konsol game arcade tradisional.

Baca Juga:Daftar Alamat Kantor Aplikasi Penghasil Uang Media Simonida6 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Tanpa Modal Tambahan!

Dalam permainan ini, Anda dapat bersaing secara real-time dengan pemain lain menggunakan platform Skillz untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan tembakan dan uang terbanyak. Pemain yang lebih baik memiliki peluang mendapatkan bayaran yang lebih besar.

18. Blackout Bingo: Best bingo game on Skillz platform

Blackout Bingo adalah permainan bingo klasik yang menawarkan kesempatan untuk memenangkan uang sungguhan. Permainan ini memiliki lebih dari 88.000 peringkat dan mendapatkan peringkat keseluruhan 4,5 dari 5 di App Store. Blackout Bingo gratis untuk dimainkan.

Proses pembayaran dalam permainan ini sederhana. Anda dapat menarik dana sampai dengan jumlah yang Anda setorkan menggunakan bentuk pembayaran yang sama dengan deposit Anda. Jika ada jumlah tambahan, maka akan dikirimkan melalui cek, atau Anda dapat menukarkannya dengan kartu hadiah.

Blackout Bingo menggunakan platform Skillz untuk memberikan pengalaman bermain yang kompetitif. Skillz adalah pemimpin dalam kompetisi sosial dalam game seluler yang memberikan banyak hadiah setiap bulan kepada jutaan pemain di seluruh dunia. Dengan memiliki satu akun Skillz, Anda bisa memainkan berbagai game di platform Skillz dan mendapatkan hadiah lebih cepat. Blackout Bingo menggabungkan grafik yang indah dengan dorongan menyenangkan, membuatnya menjadi permainan bingo yang menarik dan menghibur.

19. Fruit Frenzy: Best fruit matching game

0 Komentar