21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar

21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar
21 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbaru dan Terbukti Membayar. (Freepik/drobotdean)
0 Komentar

Pocket7Games adalah aplikasi yang menyediakan permainan Fruit Frenzy yang populer. Dalam permainan ini, Anda harus mencocokkan potongan-potongan buah secepat mungkin untuk membersihkan papan dan mendapatkan poin. Semakin cepat Anda membersihkan papan, semakin tinggi peluang Anda untuk memenangkan hadiah, termasuk uang tunai. Permainan ini mudah dimengerti dan dimainkan, itulah sebabnya mengapa mendapatkan peringkat yang baik dengan lebih dari 77.000 peringkat dan peringkat keseluruhan 4,5 dari 5 di App Store.

Aplikasi ini gratis untuk dimainkan dan mendukung pembayaran melalui cek atau PayPal. Namun, ada batasan pada jumlah penarikan, dengan jumlah minimal $ 2 dan biaya pemrosesan $ 1 untuk penarikan di bawah $ 10.

20. Solitaire Cube: Best Solitaire game from Tether Studios

Solitaire Cube adalah aplikasi yang mendapatkan peringkat keseluruhan 4,6 dari 5 di App Store. Aplikasi ini gratis untuk dimainkan dan menawarkan turnamen uang tunai melalui platform Skillz. Cara pembayaran bekerja dengan menarik dana menggunakan bentuk pembayaran yang sama dengan deposit Anda. Tambahan dana akan dikirim melalui cek di AS atau PayPal di lokasi lain.

Baca Juga:Daftar Alamat Kantor Aplikasi Penghasil Uang Media Simonida6 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Tanpa Modal Tambahan!

Game ini menggunakan kontrol intuitif dan familiar bagi mereka yang terbiasa dengan Solitaire klasik. Setiap ronde permainan biasanya hanya membutuhkan beberapa menit untuk dimainkan, namun pengalaman bermain yang menyenangkan dapat membuat Anda terus bermain. Aplikasi Solitaire Cube tersedia untuk perangkat Android dan iOS, dapat diunduh melalui Google Playstore atau App Store.

21. Dominoes Gold: Best dominoes game

Dominoes Gold adalah aplikasi game yang mendapatkan peringkat 4,7 dari 5 di App Store. Permainan ini gratis untuk dimainkan dan menyediakan kompetisi multipemain melalui platform Skillz. Dalam permainan ini, Anda bisa bermain melawan pemain lain dari berbagai negara.

Cara pembayaran dalam permainan ini bekerja dengan menarik dana hingga jumlah yang telah Anda setorkan menggunakan bentuk pembayaran yang sama, sementara jumlah tambahan akan dikirim melalui cek di AS atau melalui PayPal di lokasi lain.

Objektif dari permainan ini adalah mencapai skor setinggi mungkin dengan bermain melawan komputer. Skor Anda akan dibandingkan dengan pemain lain dan pemain dengan skor tertinggi akan keluar sebagai pemenang. Setiap ronde memiliki waktu tertentu, sehingga semakin cepat Anda melakukan gerakan yang tepat, semakin besar peluang untuk meraih skor yang tinggi.

0 Komentar