Apakah Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words Layak Dicoba? Terbukti Legit Or Scam?

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words Layak Dicoba?
Apakah Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words Layak Dicoba?
0 Komentar

KURASI MEDIA – Berikut cara mendapatkan dolar dari aplikasi penghasil uang Wealth Words. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh dolar dengan menebak kata melalui pemecahan teka-teki.

Aplikasi penghasil uang Wealth Words ini menawarkan Jumlah uang yang bervariasi antara 0,5 hingga 1000 dolar.

Namun, dalam aplikasi penghasil uang Wealth Words ini ada metode pembelian token terlebih dahulu sebelum pengguna dapat berpartisipasi dalam misi dan harus membayar jika berhasil menyelesaikannya.

Baca Juga:Jadwal Pendaftaran Pengawas TPS Pemilu 202430 Link Download Twibbon Hari Ibu 2023

Cara pengunaan aplikasi penghasil uang Wealth Words

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna harus mendaftar melalui situs web jika menggunakan perangkat Android, atau mengunduh aplikasinya secara gratis melalui Apple Store jika menggunakan perangkat iOS atau iPhone.

Setelah itu, pengguna perlu membeli token dengan harga 20, 40, atau 100 dolar. Semakin mahal token yang dibeli, semakin banyak keuntungan yang dapat diperoleh.

Setelah membeli token, pengguna dapat mulai bermain dengan memecahkan teka-teki dan menyusun kata dengan metode teka-teki silang. Setiap kata yang berhasil ditebak akan mendapatkan bayaran sebesar 0,5 dolar.

Semakin banyak kata yang berhasil ditebak, semakin banyak dolar yang dapat diperoleh. Namun, permainan ini cukup sulit dilakukan, dan pengguna perlu membeli token terlebih dahulu, yang membuat banyak pengguna mengeluhkan bahwa mereka tidak dibayar.

Untuk menarik saldo yang dihasilkan, pengguna harus memiliki minimal 20 dolar. Proses penarikan dapat dilakukan melalui menu profil, dengan lengkap mengisi persyaratan dan verifikasi akun PayPal.

Setelah itu, pengguna dapat memilih opsi “withdraw” dan proses penarikan akan dilakukan secara otomatis dalam beberapa hari kerja. Namun, keberhasilan proses penarikan masih menjadi pertanyaan, dan ada banyak laporan bahwa pengguna tidak menerima pembayaran.

Beberapa sumber, seperti Jalan Tikus, Tribun Jateng, dan Paidfromsurvey, memberikan ulasan negatif tentang aplikasi ini, menyebutkan bahwa Wealth Words bukanlah situs yang ideal untuk mendapatkan uang tambahan dan memiliki banyak risiko dan potensi kerugian.

Baca Juga:Pengumuman Kuota SNBP 2024, Berikut Syarat dan Cara Mengecek Kuota SiswaContoh Daftar Riwayat Hidup Pengawas TPS 2024

Beberapa pengguna di Appstore juga membagikan review negatif, menyebut aplikasi ini sebagai scam.

Sehingga dapat disimpulkan walaupun aplikasi penghasil uang Wealth Words ini menawarkan kesempatan untuk mendapatkan uang melalui pemecahan teka-teki, ada keraguan mengenai apakah pengguna akan benar-benar dibayar.

0 Komentar