Spoiler One Piece 1102: Kuma Sudah Memprediksi Luffy Bakal Menyelamatkan Dunia!

Spoiler One Piece 1102: Kuma Sudah Memprediksi Luffy Bakal Menyelamatkan Dunia!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Berikut ini merupakan diskusi menarik dalam spoiler One Piece yang sedang hangat di kalangan para penggemar.

Dalam chapter terbaru One Piece, nomor 1102, penggemar diajak melihat kembali masa lalu Kuma. Chapter ini mengungkapkan pemikiran Kuma mengenai kejadian di Thriller Bark, Sabaody Archipelago, dan Marineford.

Di samping itu, terdapat pula pandangannya terhadap Luffy yang diyakini Kuma sebagai sosok yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia.

Baca Juga:Spoiler One Piece 1102: Inilah yang Bakal Terjadi Jika Luffy Pergi ke Pulau Elbaf, Akan Ada Peperangan Dahsyat!Spoiler One Piece 1102: Akhirnya Terungkap Masa Lalu Kelam Kuma, Kata-Kata Terakhir untuk Bonney Sangat Menyentuh

Oleh karenaa itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti diskusi spoiler One Piece 1102.

Luffy Sang Pengubah Dunia

Kuma meyakini bahwa Luffy, dengan aura khususnya, adalah orang yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia. Namun, Kuma merasa bahwa kedatangan Luffy terlalu cepat.

Kita dibawa untuk memahami kehidupan awal Kuma dan pandangannya terhadap insiden-insiden yang melibatkan Luffy, yang mengarah pada keputusannya untuk mengirim Luffy dan kru Topi Jerami ke tempat lain sebelum dia kehilangan seluruh kesadarannya.

Dan tindakan Kuma tersebut sangat efektif. Itu terbukti kalau seandainya Kuma tidak ada saat itu di Sabaody, maka besar kemungkinan kalau Kru Mugiwara bakal hancur.

Selain itu, tindakan Kuma itu juga sangat berperan penting dalam membuat semua Kru Mugiwara menjadi lebih kuat sehingga mereka lebih siap dalam mengarungi Dunia Baru.

Kehidupan Awal Kuma

Chapter ini memberikan wawasan mengenai kehidupan awal Kuma dan pandangannya terhadap peristiwa di Thriller Bark, Sabaody Archipelago, dan Marineford.

Kuma meyakini bahwa Luffy, dengan aura uniknya, adalah orang yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia, walaupun ia merasa Luffy datang terlalu cepat.

Baca Juga:Spoiler One Piece 1102: Pengorbanan Emosional Kuma hingga Perjuangan Keras Bonney Mencari KumaJujutsu Kaisen Season 2 Eps 21: Performa Sinematik dan Aksi Karakter yang Memukau!

Perbedaan Pendapat dengan Vegapunk

Vegapunk tidak setuju dengan penghapusan memori Kuma secara total dan lebih memilih untuk mempertahankan beberapa kenangan agar Kuma tidak menjadi robot sepenuhnya. Namun, Kuma tetap teguh pada keputusannya untuk melanjutkan proses penghapusan memori sepenuhnya.

Keputusan Kuat Kuma dan Pesan Terakhir

Meskipun Vegapunk Bonney menyarankan hal lain, Kuma tetap mantap untuk menjalani penghapusan memori sepenuhnya, menunjukkan tekad yang kuat. Kuma meninggalkan pesan terakhir untuk Bonney, mempercayakan kepadanya kenangannya, khususnya di hari ulang tahun Bonney yang ke-10.

0 Komentar