5 Rekomendasi Glamping di Pangalengan Bandung Pinggir Sungai Buat Tahun Baruan!

5 Rekomendasi Glamping di Pangalengan Bandung Pinggir Sungai Buat Tahun Baruan!
Cek Rekomendasi Glamping di Pangalengan Bandung (Foto: @reganluxcamp)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Berikut ini 5 rekomendasi glamping di Pangalengan Bandung yang cocok dijadikan untuk tempat staycation bareng teman-teman atau keluarga saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Bandung adalah kota kembang yang menjadi incaran banyak orang untuk berlibur dengan berbagai macam tempat wisata unik dan kulinernya yang khas.

Salah satu wisatanya, yaitu tempat glamping di Pangalengan, Bandung dengan suasana kemah di depan sungai yang memiliki berbagai fasilitas lengkap, dan wahana seperti offroad atau arum jeram.

Berikut 5 Rekomendasi Glamping di Pangalengan Bandung:

Baca Juga:Kreatifitas Tanpa Batas! 10 Ide Nama Brand Bisnis dari Huruf “J”Cabai Turun Jelang Nataru! Cek Harga Pangan Hari Ini Kamis, 21 Desember 2023

  1. Regan Luxcamp

Ditempat ini menyediakan fasilitas kasur, bantal, selimut, sendal, alat mandi, air mineral, dan stop kontak yang memadai.

Untuk area kamar mandinya berada diluar dengan bersih, nyaman, dan ada water heater yang tidak perlu khawatir lagi kamu takut kedinginan.

Ditempat ini juga ada teras yang menghadap ke aliran sungai dan bisa juga dipakai untuk barbequean bareng teman-teman makin seru.

Harga tenda ini Rp1,2 jutaan untuk kapasitas 4 orang.

  1. Luxcamp Pangalengan by Horison

Tempat glamping ini menyediakan satu kasur king size, bantal, selimut, pamanas air, sofa, kamar mandi dalam, dan makan 3 kali sehari.

Tempat ini juga memiliki teras yang menghadap sungai dan satu meja kecil untuk makan bersama keluarga. Area ini juga menyediakan api unggun untuk menghangatkan badan di cuaca dingin.

Harga tenda ini berkisar Rp1,3 – Rp1,4 jutaan.

  1. Talaga Pineus Camp

Tenda ini memiliki fasilitas sleepingbag, bantal, kasur, lampu indoor, lampu outdoor, stop kontak, meja, bantal duduk, alat panggangan bbq, dan satu kali sarapan.

Untuk kamar mandinya berada di area luar dengan water heater lengkap dengan mushola umumnya.

Baca Juga:Pas Waktu Libur Sekolah, Cek Jadwal Tayang Film Wonka Hari Ini di Jakarta & Bandung!Cek Harga dan Jadwal Terbaru Keberangkatan Kereta Bandung-Jakarta Jelang Nataru 2023!

Harga tempat ini berkisar Rp700 – Rp900 per malam dengan kapasitas 4 orang.

  1. Sora Cai

Ditempat ini memiliki fasilitas bantal, sleepingbag, kompor portable, gas portable, aqua galon, kopi, teh, gula, dan teko pemanas air.

Area tempat glamping ini memiliki satu ayunan per tenda yang nambah bikin estetik untuk foto-foto dengan pemandangan pohon pinus.

Harga tenda ini seharga Rp750 ribu untuk kapasitas 4 orang.

0 Komentar