Drama Gyeongseong Creature, Adu Akting Park Seo Joon dan Han So Hee Untuk Lumpuhkan Monster

Park Seo Joon dan Han So Hee dalam Drama Gyeongseong Creature.
Park Seo Joon dan Han So Hee dalam Drama Gyeongseong Creature.
0 Komentar

KURASI MEDIA – Drama Gyeongseong Creature merupakan drama terbaru Park Seo Joon dan Han So Hee yang bakal tayang pada 22 Desember 2023 besok, di Platform Streaming Netflix.

Drama sebanyak 10 episode ini akan bersetting pada musim semi tahun 1945, dimana Korea masih berada dibawah penjajajhan Jepang.

Selain Park Seo Joon dan Han So Hee, drama yang ditulis oleh Kang Eun-kyung dan digarap oleh Sutradara Chung Dong-yoon ini juga dibintangi oleh sederet artis papan atas Korea.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang BBH VIRAL di TikTok, Disebut Investasi Ilegal yang Bakal Scam Menyusul Media SimonidaHeboh Ditemukan 300 Batu Ginjal dalam Perut Wanita di Taiwan, Ternyata ini Penyebab dan Gejalanya

Mereka diantaranya Wi Ha jun, Claudia Kim, Kim Hae sook juga ada Cho Han-cheul.

Sinopsis Drama Gyeongseong Creature

Drama ini yang mengisahkan tentang petualangan sosok Jang Tae Sang, orang terkaya di Gyeongseong, yang merupakan penguasa House of Golden Treasure.

Jang Tae Sang sangat terkenal, selain karena ketampanannya juga karena hartanya yang melimpah. Dengan kekuasaannya itu ia juga memiliki jaringan informan paling handal di kota.

Karenanya banyak orang yang sering datang untuk meminta bantuannya saat butuh apa pun.

Hingga suatu ketika dia ditangkap oleh seorang pejabat kepolisian Jepang, bernama Ishikawa. Penangkapannya tersebut ternyata untuk memanfaatkan kemampuan Jang Tae Sang untuk mencari seseorang.

Orang yang harus dicarinya ternyata adalah wanita simpanan Ishikawa, bernama Myeong Ja, yang tiba-tiba menghilang secara misterius.

Alih-alih meminta bantuan, Ishikawa malah mengancam Tae Sang, jika tidak bisa menemukan Myeong Ja saat bunga sakura gugur, maka seluruh harta kekayaan Tae sang akan di sita.

Baca Juga:20 Quotes Tentang Kasih Sayang Ibu dari Tokoh Terkenal, Ada Iwan Fals, Tere Liye Hingga Bunda TheresaPesan Leader Media Simonida Pada Membernya Sebelum Menghilang

Dalam perjalanannya mencari Myeong Ja, tae Sang bertemu dengan Yoon Chae-ok (Han So-hee), seorang detektif yang juga sedang mencari ibunya yang hilang secara mendadak.

Mereka akhirnya bekerja sama dalam pencarian tersebut, hingga akhirnya pencariannya mengarah pada sebuah rumah sakit bernama Ongseong, yang diduga sebagai tempat terakhir keberadaan orang-orang yang hilang.

Keduanya lalu menyusup masuk rumah sakit tersebut, dan misteri besar akhirnya terkuak setelah mereka berada didalamnya. Salah satunya keberadaan monster yang lahir dari ketamakan manusia.

Seperti apa cara Park Seo Joon dan han Soo Hee bertahand an mengalahkan monster tersebut, dan apakah orang yang mereka cari akan ditemukan didalam rumah sakit tersebut.

0 Komentar