Rekomendasi Tempat Wisata Bandung untuk Libur Sekolah, Cocok Bersama Keluarga

rekomendasi tempat wisata Bandung
rekomendasi tempat wisata Bandung
0 Komentar

KURASI MEDIA- Rekomendasi tempat wisata Bandung. Menjelang akhir tahun, sering kali bersamaan dengan momen libur sekolah bagi anak-anak. Orang tua pun mulai menyusun berbagai rencana untuk berlibur bersama anak-anak mereka. Memanfaatkan waktu libur sekolah, salah satu kegiatan refreshing yang dapat dilakukan adalah pergi berlibur ke tempat wisata. Bagi warga Jakarta yang mungkin merasa bosan dengan kehidupan perkotaan, alternatif lain dapat dipertimbangkan.

Kota Bandung, Jawa Barat, dapat menjadi destinasi wisata menarik bagi keluarga. Kota ini menawarkan berbagai tempat wisata yang cocok untuk mengajak anak-anak berekreasi. Dari sekian banyak pilihan tempat wisata di Bandung, mungkin ada yang dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk menghabiskan waktu bersama si kecil.

Dikutip dari beberapa sumber, berikut adalah daftar rekomendasi destinasi libur sekolah di Bandung:

Baca Juga:Spesifikasi HP Oppo A98 5G, Miliki Chipset Snapdragon 695? Simak Selengkapnya di SiniSpesifikasi Nubia Z60 Ultra, Benarkah memiliki RAM LPDDR5X? Simak Selengkapnya di Sini

  1. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole merupakan taman konservasi anggrek yang terletak di kawasan Lembang, Bandung. Dengan pemandangan hutan pinus yang tinggi menjulang, kawasan ini menawarkan wahana Woodbridge, Orchid Castle, dan Pets Ventura. Tiket masuk ke destinasi ini seharga Rp40 ribu.

  1. Bandung Science Centre

Bandung Science Centre adalah destinasi yang cocok untuk berlibur sambil belajar. Anak-anak dapat mengalami interaksi sains dengan teknologi canggih. Terletak di kawasan Gegerkalong, tiket masuk BSC dibanderol seharga Rp45 ribu.

  1. Museum Geologi

Untuk mendekati pengalaman dengan hewan purba, Museum Geologi Bandung adalah pilihan yang seru. Sebagai museum tertua, terlengkap, dan terbesar di Asia Tenggara, museum ini menampilkan berbagai jenis batuan, mineral, dan bahkan fosil dinosaurus. Tiket masuknya terjangkau, hanya Rp3 ribu.

  1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah tempat rekreasi indoor populer yang menawarkan 20 wahana permainan, mulai dari yang penuh adrenalin hingga wahana edukasi. Harga tiket masuk normal berkisar antara Rp200 hingga Rp300 ribu.

  1. Kebun Teh Rancabali

Di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung Selatan, terdapat Kebun Teh Rancabali yang telah ada sejak tahun 1870. Dengan luas kebun teh mencapai 3.549 hektar, tempat ini menawarkan suasana berlibur sambil piknik di ketinggian pegunungan Bandung. Tidak ada biaya masuk untuk berkeliling di kawasan ini.

0 Komentar