Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 22, Rekap dan Penjelasannya

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 22, Rekap dan Penjelasannya
Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 22, Rekap dan Penjelasannya
0 Komentar

Saat Yuji terus maju, Pseudo-Geto menyadari kekuatan Sukuna. Dia melihat Momo Nishimiya yang mengawasinya. Kamo dan Mai menyerang Kenjaku setelah sinyal dari Nishimiya, tetapi dia dengan mudah menghindari serangan mereka. Miwa bersumpah untuk tidak menggunakan pedangnya lagi untuk memperkuat serangan berikutnya, tetapi upayanya sia-sia.

Pseudo-Geto melepaskan Maksimum Uzumaki, dan Kusakabe datang untuk menyelamatkannya. Choso juga bergabung dalam pertempuran, mengungkapkan bahwa selain dari ibu dan Kutukan yang menjadi ayahnya, dia memiliki orang tua ketiga. Noritoshi Kamo pertama dari klan Kamo, yang menjadi kambing hitam, telah mencampurkan darahnya dengan darah mereka.

Ingatan Choso mengungkapkan bahwa Noritoshi Kamo juga memiliki jahitan yang sama dengan Pseudo-Geto, yang menyatakan bahwa ia memiliki terlalu banyak tubuh pada masanya untuk terikat pada satu identitas. Kusakabe dan Utahime menyadari bahwa siapapun yang merasuki Suguru pasti berusia lebih dari 150 tahun.

Baca Juga:Manga Jujutsu Kaisen Chapter 246: Spoiler dan Raw ScannyaFull Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 246, Sukuna Full Power dan Nasib Higuruma

Jujutsu Kaisen season 2 episode 22 mengungkapkan bahwa Choso dapat merasakan ketika saudara laki-lakinya meninggal, dan dia baru-baru ini ingat kematian Yuji. Choso memutuskan untuk menyerang Pseudo-Geto untuk memaksa mereka bertarung satu sama lain, tetapi Uraume turun tangan.

Episode 22 juga menyajikan pertarungan antara Yuki Tsukumo, Yuji, Choso, dan Uraume. Saat Choso menggunakan Piercing Blood untuk menyingkirkan Uraume saat melawan Pseudo-Geto, Nishimiya, Kamo, Kusakabe, Panda, dan Yuji mencoba campur tangan. Namun, Uraume menggunakan Frost Calm untuk melumpuhkan mereka dan Choso. Yuji tidak terpengaruh dan membebaskan Choso dengan menghancurkan Es.

Choso menyatakan dirinya sebagai kakak laki-lakinya, tetapi Yuji menolak tawaran tersebut. Uraume menggunakan Ice Fall untuk menyerang mereka. Saat Yuji mengira mereka akan mati, Yuki Tsukumo muncul dan menyelamatkan mereka. Dengan candaan, Tsukumo meminta Pseudo-Geto menjawab pertanyaannya beberapa tahun lalu: “Tipe cewek seperti apa yang kamu suka?”

Episode 22 menandai kemunculan terakhir Mahito di serial ini, dengan Kutukan itu sepenuhnya diusir dan diasimilasikan ke dalam gudang senjata Pseudo-Geto. Dengan menggunakan Teknik Maksimum pada Miwa, Pseudo-Geto mungkin telah mengekstraksi Transfigurasi Idle Mahito dan bahkan Ekspansi Domainnya.

0 Komentar