Catat Tanggalnya! Jonas Brothers Bakal Konser di Indonesia Tahun Depan 

Catat Tanggalnya! Jonas Brothers Bakal Konser di Indonesia Tahun Depan 
Catat Tanggalnya! Jonas Brothers Bakal Konser di Indonesia Tahun Depan 
0 Komentar

KURASI MEDIA – Grup musik pop Jonas Brothers akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui konser bertajuk “The Tour” pada Sabtu, 24 Februari 2024 di ICE, BSD City.

Penjualan tiket konser yang dipromotori oleh Color Asia Live ini akan mulai tersedia pada 6 Januari 2024 melalui www.jonasbrothersjakarta.com mulai pukul 10.00 WIB.

Nick, Kevin dan Joe akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia dalam rangkaian tur Asia mereka.

Baca Juga:Intip Gaya Busana Member TWICE di Konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE JakartaSpesial Konser di Jakarta, Member TWICE Tampilkan Solo Stage 

Sebagai salah satu grup paling sukses di abad ke-21, Jonas Brothers telah menjual lebih dari 20 juta album dan terus bertambah, mendapatkan dua nominasi GRAMMY Award, 26 lagu hits di Billboard Hot 100, dan mencatatkan tiga kali berturut-turut menempati posisi #1 di Billboard 200.

Trio bersaudara ini juga telah menghasilkan miliaran pemutaran lagu-lagu mereka.

“Color Asia Live sangat senang dapat membawa Jonas Brothers ke Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia hanya di Indonesia dan Filipina pada tahun 2024,” ujar Managing Director Color Asia Live David Ananda dalam keterangan tertulisnya.

Di antara banyak penghargaan, Jonas Brothers baru-baru ini mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame.

Pada tahun 2019, mereka secara khusus memicu kembalinya dekade ini dengan album debut bersertifikasi Platinum dari Republic Records, Happiness Begins.

Album ini menghasilkan single “Sucker” yang meraih 5x Platinum, menjadikan mereka grup pertama di abad ke-21 yang memulai debutnya di posisi #1 di Hot 100″.

Jonas Brothers melejit menjadi “Single Pop Airplay #1 terlama di tahun 2019” dan menerima nominasi GRAMMY Award dalam kategori “Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik.” Duduk di posisi #1 di Billboard 200, album “Happiness Begins” secara mengesankan mencetak minggu penjualan terbesar di tahun 2019 pada saat peluncuran dan mendapatkan Double-Platinum untuk lagu “Only Human” dan meraih Platinum untuk lagu “Cool.”

Band ini kemudian mempersembahkan tur konser keliling dunia bertajuk “Happiness Begins Tour” yang berhasil menjual lebih dari 1,2 juta tiket dan film dokumenter Amazon Original berjudul “Chasing Happiness” dan “Happiness Continues”.

Baca Juga:H-1 Natal, Tempat Wisata Impian Jaya Ancol Dipadati Pengunjung Ekspresikan Semangat Anak Muda, Livingroom Keluarkan Album Bertajuk “Are you free this Summer” 

Selama karier mereka, mereka secara bersamaan menyulap karier solo yang produktif yang meluas ke televisi, film, dan usaha bisnis yang sukses.

0 Komentar