5 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbukti Membayar di Bulan Desember 2023

Aplikasi Game Penghasil Uang Terbukti Membayar
Aplikasi Game Penghasil Uang Terbukti Membayar
0 Komentar

  1. Uang Nyata

Meski perlu upload KTP, Uang Nyata telah membayar saldo DANA gratis sebesar Rp120 ribu, seperti yang dibuktikan oleh pemilik Channel Youtube Jadi Berkah. Meskipun berhasil membayar, Wisnu tidak menyarankan untuk mendownload aplikasi ini karena prosesnya dianggap cukup ribet. Aplikasi ini harus mengunggah KTP dan jumlah iklan yang banyak. Akumulasi poin dalam game ini memiliki nilai tukar yang kecil, seperti 1.000 koin = Rp200.000.

  1. Block Puzzle Ocean

Terakhir adalah Block Puzzle Ocean. Meski hanya memberikan nominal yang kecil di bawah Rp1.000, game ini juga terbukti dapat menghasilkan uang. Namun, pemilik Channel Youtube Wisnu So Blessing tidak merekomendasikan game ini karena ia hanya berhasil menarik 10 ribu koin setara dengan Rp156. Pilihan penarikan uang yang ditentukan adalah Rp100 dan Rp30 serta Rp1. Wisnu menyarankan untuk melakukan penarikan dengan nominal di bawah seribu rupiah, karena di atas itu kemungkinan dapat menjadi penipuan.

Namun, sebelum memutuskan untuk mencoba game-game ini, penting untuk mempertimbangkan aturan dan risiko yang terkait.

Baca Juga:Rahasia Wajah Glowing Tahan Lama dengan Bedak Tabur TerbaikSamsung Galaxy Xcover 7 Ponsel Tangguh dengan Harga Terjangkau

Artikel ini hanya menyediakan informasi tentang game penghasil uang ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin terjadi setelah menggunakan aplikasi ini.

Rekomendasi game-game ini didasarkan pada rangkuman dari berbagai sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi yang mencari cara baru untuk menghasilkan uang secara online.

0 Komentar